Jadwal TV Indosiar Hari ini, 1 Maret 2023 Siaran Live BRI Liga 1

- 1 Maret 2023, 10:22 WIB
Jadwal Indosiar hari ini Rabu 1 Maret 2023 menyuguhkan pertandingan PSM Makassar vs Dewa United, dan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.
Jadwal Indosiar hari ini Rabu 1 Maret 2023 menyuguhkan pertandingan PSM Makassar vs Dewa United, dan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang. /Tangkapan Layar YouTube Sahabat Budiman. /

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Indosiar hari ini Rabu, 1 Maret 2023 menyajikan acara beragam dari hiburan, program informasi terkini, hingga siaran live sepakbola. Hari ini di awal bulan Indosiar menyajikan pertandingan BRI Liga 1 yang bakal seru.

Ada laga seru PSM Makassar vs Dewa United FC, dan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Dalam jadwal Indosiar hari ini, juga disajikan acara hiburan yang bisa menyemarakkan suasana pemirsa, sepeti Pintu Berkah Siang, hingga D’Koplo secara live.

Baca Juga: Zodiak Cinta Lusa Jumat 3 Maret 2023, Aries Jaga Perasaan si Dia, Gemini Jangan Terlalu Kesal, Leo Menyenangka

Indosiar sudah melakukan siaran sejak dinihari dengan menyuguhkan film, sajian informasi terkini,hingga pada pagi hari yang diisi dengan hiburan Kiss Pagi. Pada siang hingga malam nanti pemirsa juga akan disuguhi acara-acara spesial dan dapat mengisi hiburan pada awal bulan ini.

Berikut jadwal TV Indosiar hari ini Rabu 1 Maret 2023 selengkapnya:

01:30WIB

Dragon Squad

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x