Jadwal Siaran Live Bola Hari Ini Selasa, 21 Februari 2023 : Siaran Langsung BRI Liga 1 - Liga Champions

- 21 Februari 2023, 07:33 WIB
Jadwal siaran live bola hari ini, 21 Februari 2023 hingga Rabu dinihari. Ada pertandingan Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions 2023.
Jadwal siaran live bola hari ini, 21 Februari 2023 hingga Rabu dinihari. Ada pertandingan Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions 2023. //Oklis Syahrin Wijaya/Seputarlampung/

YOGYALINE - Inilah jadwal siaran sepakbola secara live hari ini Selasa, 21 Februari 2021 yang bisa dinikmati secara gratis melalui saluran televisi nasional.

Jadwal pertandingan sepakbola live hari ini terdiri dari pertandingan dari kompetisi domestik Indonesia, hingga pertandingan Liga Champions Eropa.

Pada sore ini pemirsa bisa menikmati siaran live pertandingan dari ajang BRI Liga 1, yang ditayangkan sebanyak dua pertandingan di Indosiar. Ada duel Persis Solo vs PSS Sleman, dan Persikabo 1973 vs PSIS Semarang.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau dan KM Kelud Bulan Februari 2023, Cek Rute Kupang, Jakarta, Bintan, Karimun

Pada malam hari nanti, Moji TV dan Indosiar juga menayangkan siaran live pertandingan Timnas U20 vs Guatemala dalam turnamen mini di Stadion GBK Jakarta.

Selain dua pertandingan dari dalam negeri, pemirsa juga dapat menikmati sajian spesial pertandingan dari Liga Champions Eropa, dimana pemirsa bisa memilih di antara dua pertandingan.

Jadwal pertandingan Liverpool vs Real Madrid dapat disaksikan di SCTV, dan pertandingan Eintracht Frankfurt vs Napoli dapat disaksikan di Moji TV pada Rabu dinihari nanti.

Jadwal bola hari ini tentu dinantikan oleh pemirsa TV. Berikut ini jadwal lengkap siaran bola hari ini hingga Rabu dinihari yang disiarkan live di stasiun televisi nasional:

Persis Solo vs PSS Sleman – BRI Liga 1 pada pukul 15.00 WIB, siaran live Indosiar

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x