Persis Solo vs PSM Makassar di BRI Liga 1: Persis Masih Didampingi Caretaker Pelatih, PSM Ambisi ke Puncak

- 29 September 2022, 12:06 WIB
Persis Solo akan Jaga Label Pembunuh Raksasa / ligaindonesiabaru
Persis Solo akan Jaga Label Pembunuh Raksasa / ligaindonesiabaru /

YOGYALINE - Persis Solo masih didampingi oleh caretaker pelatih Rasiman saat menghadapi PSM Makassar, Kamis, 29 September 2022 ini karena proses administrasi kedatangan pelatih kepala baru Persis Solo belum rampung.

Persis menangguhkan permohonan adanya pelatih kepala yang baru sehingga Rasiman tetap menduduki posisi pelatih sementara klub ini untuk  BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Persis sudah mengirimkan surat bernomor SPm.029/PSS/IX/2022  kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait permohonan penangguhan pelatih kepala, kata Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona di Solo, Rabu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Aries Jumat 30 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Dalam jadwal BRI Liga 1, Persis Solo akan menghadapi PSM Makassar pada Kamis sore ini. Pertandingan akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Persis Solo kini mengumpulkan 10 poin dari tiga kali menang dan sekali seri, dan berada di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1.

Persis Solo akan menghadapi tamunya PSM Makassar yang berada di peringkat 2 klasemen sementara, dengan nilai 21.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit. Sebab PSM Makassar juga berambisi bisa mengambil pimpinan klasemen.

Saat ini pimpinan klasemen dipegang Madura United dengan 23 poin. Sementara dua tim lain, Bali United dan Persija Jakarta, juga sama memiliki 21 poin, namun sudah 10 kali menjalani pertandingan.

Persis Solo menyatakan pelatih baru masih dalam proses administrasi imigrasi dan RECC sehingga Persis meminta penambahan periode caretaker untuk dua pertandingan lagi.

Dua pertandingan Persis Solo ke depan yaitu melawan PSM Makassar pada Kamis (29/9) ini, dan RANS Nusantara pada Kamis (6/10) pekan depan.

"Kami belum bisa mengumumkan pelatih kepala baru untuk Persis, karena masih proses adminitrasi. Yang jelas dia dari luar negeri," kata Bryan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x