Daftar Nama PPPK Kemenag Lulus Seleksi Administrasi BKN 2022, Cek Namamu Apakah Ada?

- 20 Januari 2023, 08:33 WIB
75.083 pelamar PPPK pada Kementerian Agama  dinyatakan lolos seleksi administrasi (dok: istimewa)
75.083 pelamar PPPK pada Kementerian Agama dinyatakan lolos seleksi administrasi (dok: istimewa) /

YOGYALINE – Berikut cara mudah mengecek apakah nama Anda termasuk dalam deretan yang diterima di pengumuman 75 ribu pendaftar PPPK seleksi administrasi BKN 2022 Kemenag.

Cara cek 75 ribu daftar nama calon PPPK Kemenag telah dinyatakan berhasil lanjut berarti namanya tertera pada pengumuman hasil seleksi administrasi BKN 2022.

Cara cek selengkapnya daftar nama yang berhasil akan dibagikan pada artikel ini, sebanyak 75 ribu PPPK Kemenag dinyatakan lulus seleksi administrasi BKN 2022.

Selanjutnya tentu masih perlu berjuang dan pasti lanjut ke seleksi kompetensi yang lebih sulit daripada sebelumnya.

Baca Juga: Dibuka Penerimaan Calon PNS dan PPPK Tahun 2023, Inilah Prioritas Profesi yang Dibutuhkan

Masih ada kurang lebih tiga belas tahap lanjutan lagi yang akan dijelaskan pada artikel di bawah ini beserta gambaran umum jadwalnya.

Bagi yang telah lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi silakan untuk memilih titik lokasi ujian terlebih dahulu dan mencetak “Kartu Tanda Peserta Ujian” melalui laman sscasn.bkn.go.id atau kemenag.go.id.

Temukan tips dan trik cara pengerjaan soal TIU (Tes Intelegensia Umum) yang sering muncul saat ujian agar dapat lulus seleksi kompetensi pada artikel di bawah ini.

Halaman:

Editor: Ucu Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x