Polisi Lakukan Tes DNA, Pastikan Siapa Mayat PNS Hangus Terpotong-potong

- 10 September 2022, 18:22 WIB
Mayat dalam kondisi hangus dan terpotong-potong diduga adalah Paulus Iwan Budi Prasetyo, seorang PNS Kota Semarang. Polisi telah melakukan tes DNA pada keluarganya.
Mayat dalam kondisi hangus dan terpotong-potong diduga adalah Paulus Iwan Budi Prasetyo, seorang PNS Kota Semarang. Polisi telah melakukan tes DNA pada keluarganya. /

 

 

YOGYALINE - Penyelidikan terhadap temuan mayat tebakar hangus yang diduga seorang PNS di Semarang, Paulus Iwan Budi Prasetyo, terus berlangsung.

Pihak kepolisian melakukan tes DNA, untuk memastikan temuan mayat di wilayah Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah itu adalah Paulus Iwan Budi Prasetyo.

Selain tes DNA, aparat kepolisian mengorek keterangan dari sejumlah saksi, untuk memperkuat informasi apakah benar mayat hangus itu adalah Paulus Iwan Budi

Kerabat dekat dan rekan kerja Iwan Budi Paulus juga diperiksa, lantaran sederet tanda identitas di dekat mayat merujuk pada Iwan Budi.

Sayangnya, hingga berita ini dibuat, jenazah masih dalam proses pemeriksaan di Laboratorium Forensik, juga masih menyelidiki penyebab munculnya api yang menghanguskannya.

“Masih menunggu hasil tes DNA untuk menentukan dan memastikan sosok yang terbakar tersebut merupakan Iwan Budi Paulus,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar di Semarang, Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga: Uji Lie Detector, Bharada E Ungkap Siapa Penembak Terakhir Brigadir J

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x