Warga Singapura Sampai Rugi Rp 140 Juta, Begini Nasib Kasus Giveaway Mencatut Nama Baim Wong

- 19 Januari 2023, 08:41 WIB
Namanya Dicatut Giveaway Palsu, Baim Wong Bikin Laporan ke Polda Metro Jaya, Selasa 17 Januari 2023
Namanya Dicatut Giveaway Palsu, Baim Wong Bikin Laporan ke Polda Metro Jaya, Selasa 17 Januari 2023 /PMJ News

YOGYALINE - Tayangan acara program giveaway yang populer dibawakan artis Baim Wong rupanya banyak dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Banyak warga masyarakat melapor menjadi korban penipuan dari program giveaway belakangan ini. Umumnya pelaku penipuan juga mencatut nama Baim Wong.

Terkait adanya penipuan program giveaway yang mencatut namanya, Baim Wong pun mengadukan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Promo Menyambut Imlek 2023, PT KAI Beri Potongan Harga Tiket 11 KA Tujuan Semarang: Cek Besarannya

Polda Metro Jaya menyatakan telah menerima laporan artis Baim Wong terkait kasus penipuan giveaway yang mengatasnamakan Baim Wong, yang juga suami dari Paula Verhoeven ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan saat ini penyidik tengah mempelajarinya berkas laporan Baim Wong. Selanjutnya, polisi akan melakukan penindakan.

"Polda Metro Jaya sudah menerima laporan (kasus penipuan giveaway yang mencatut nama Baim Wong) tersebut," ujar Kombes Trunoyudo, Rabu 18 Januari 2023.

Kombes Trunoyudo juga memastikan seluruh laporan masyarakat yang masuk ke Polda Metro Jaya, termasuk laporan Baim Wong akan ditindaklanjuti.

Program giveaway memang cukup menarik pemirsa. Biasanya dalam program giveaway itu pembawa acara membagi-bagikan hadiah kepada audiens dengan nominal yang fantastis.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x