Air Mata Baim Wong Menetes saat Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

- 26 Juli 2022, 17:32 WIB
Baim Wong cabut pendafraran HAKI Citayam Fahion Week/instagram/@ baimwong
Baim Wong cabut pendafraran HAKI Citayam Fahion Week/instagram/@ baimwong /

YOGYALINE - Artis Baim Wong akhirnya mencabut pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week di HAKI. Awalnya keputusan Baim mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kememkumham menuai pro kontra.

Dalam konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (26/7/2022) bersama dengan konsultan HAKI, Baim secara resmi mencabut pendaftaran tersebut dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

"Sekarang saya mau melepas, saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya, supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment," tutur Baim Wong kepada awak media dikutip Yogyaline.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Fenomena Citayam Fashion Week Lebik Baik Ketimbang Tawuran? Ini Pendapat Psikolog

Sepanjang penjelasan, mata Baim Wong terlihat berkaca-kaca saat mengungkapkan niat awal mendaftarkan merek tersebut ke HAKI.

Ayah dua anak itu mengaku kecewa karena niatnya untuk Citayam Fashion Week agar lebih besar disalahartikan oleh sebagian orang.

Ayah dua anak itu mengaku mempunyai tujuan untuk memberdayakan para remaja yang nongkrong di kawasan SCBD.

"Saya tahu yang nongkrong di sana itu gak semuanya sekolah, gak semuanya stay di rumah," kata Baim Wong yang didampingi istrinya, Paula Verhoeven.

Baca Juga: Tanpa Palang Pintu, Kereta Api Tabrak Odong-odong 9 Meninggal

"Dia bisa nongkrong 12 jam, di habis nggak pulang 6 bulan, 3 bulan, siapa yang mau koordinasi menjadi lebih baik kalau bukan kita?," katanya.

Namun Baim Wong tidak menyangka niat baiknya justru mendapat penolakan dari banyak pihak.

"Saya lumayan agak menyebalkan sih sebenarnya kenapa? Karena semuanya itu ya sebenarnya masalah saya juga, cuma sebenarnya niat saya yang gak saya utarakan," kata Baim Wong sambil mengusap air matanya.

Baca Juga: Mangkir Terus, KPK Nyatakan Mardani Maming Buron

Baim Wong pun memutuskan untuk mencabut pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke HAKI dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

Disaksikan awak media dan Bonge, Baim Wong pun menandatangani Surat Penarikan Kembali Permohonan Baru atas merek Citayam Fashion Week. "Ini supaya clear yah," ucap Baim Wong.

Terakhir, Baim Wong berharap Citayam Fashion Week menjadi lebih besar agar semua kalangan bisa menikmati event fashion tersebut.***

Editor: Ahmad Suroso

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah