Promo Menyambut Imlek 2023, PT KAI Beri Potongan Harga Tiket 11 KA Tujuan Semarang: Cek Besarannya

- 19 Januari 2023, 08:13 WIB
PT. Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberlakukan promo menyambut Tahun Baru Imlek 2023 berupa potongan harga untuk 11 kereta api jarak jauh tujuan Semarang.
PT. Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberlakukan promo menyambut Tahun Baru Imlek 2023 berupa potongan harga untuk 11 kereta api jarak jauh tujuan Semarang. /Sinarjateng.com/ Nur Hidayah

YOGYALINE - Promo menyambut Tahun Baru Imlek 2023 diberlakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk pembelian tiket kereta api jarak jauh dengan tujuan Semarang.

Promo PT KAI itu berlaku selama dua pekan untuk pemberangkatan KA mulai  21 Januari hingga 7 Februari 2023.

Para calon penumpang kereta api bisa memanfaatkan promo menyambut Imlek itu sebab potongan harga untuk masing-masing kelas cukup lumayan.

Baca Juga: Film Terbaru Tayang di Bioskop Batam, Argantara Drama Romansa Anak Remaja

Secara keseluruhan PT KAI memberikan potongan harga untuk tiket 11 kereta api jarak jauh dari berbagai daerah dengan tujuan stasiun di wilayah Daop 4 Semarang dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2023.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko dalam siaran pers di Semarang, Rabu 18 Januari 2023, mengatakan, potongan harga berlaku untuk pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access pada periode 20 sampai 31 Januari 2023.

"Promo berlaku untuk jadwal keberangkatan mulai 21 Januari hingga 7 Februari 2023," katanya.

Adapun 11 kereta yang harga tiketnya mendapat potongan harga yaitu KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, KA Brantas.

Selain itu, KA Dhrmawangsa, KA Gumarang, KA Harina, KA Jayabaya, KA Matarmaja, KA Kertajaya, dan KA Sembrani.

Baca Juga: Zodiak Lusa ARIES Jumat 20 Januari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Menurut Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko, 11 KA tersebut antara lain melayani rute tujuan Semarang, Jakarta, Surabaya, Bandung, Pekalongan, Tegal, Cepu, dan Malang.

Ixfan menuturkan besaran tiket yang bisa ditebus calon penumpang yakni Rp200 ribu untuk kelas eksekutif, Rp150 ribu untuk kelas bisnis, dan Rp100 ribu untuk kelas ekonomi.

Promo dalam momen peringatan Tahun Baru Imlek tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan memperoleh harga tiket yang terjangkau.

Baca Juga: Wataknya Ramah Tapi Egois, HOKI SHIO Kuda, Ayam dan Anjing Hari Ini: Rintangan Bablas Keuangan Menanjak

Ia menambahkan secara keseluruhan tersedia 18.576 tiket dalam promo Tahun Baru Imlek tersebut.***

Editor: A. Purwoko

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x