Ayahanda Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Pejagan Jawa Tengah

- 20 Agustus 2022, 10:44 WIB
Ayah Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan di Jalan Tol
Ayah Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan di Jalan Tol /Instagram @khofifah.ip

YOGYALINE - Berita duka datang dari Wail Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Dardak. Ayahanda Emil Dardak Hermanto Dardak meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di ruas tol Pejagan Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu 20 Agustus 2020.

Diperoleh informasi, ayah Wagub Jatim Emil Dardak, Hermanto Dardak mengalami kecelakaan di tuas Tol Pejagan Jawa Tengah pada Sabtu pagi.

Informasi meninggalnya ayah Wagub Jatim, Emil Dardak diumumkan Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada para wartawan Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Kapten Persib Ungkap Kunci Kemenangan Lawan PSS Sleman: Ciri Khas Possession Sudah Terbaca

"Telah berpulang ke Rahmatullah BP. Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Wagub Jatim atau Ketua DPD PD Jatim Mas Emil Dardak pagi ini," ungkap Kamhar Lakumani.

Kamhar Lakumani juga menjelaskan lokasi kejadian yang menyebabkan Hermanto meninggal dunia.

"Akibat kecelakaan lalu lintas di Pejagan, dekat Semarang. Kabar ini dikonfirmasi Mas Bendum maupun ajudan Mas Wagub," tambahnya.

Dikutip dari Media Blitar, dalam unggahan di story Instagramnya, Emil Dardak menuliskan ucapan selamat tinggal dan gambar sang ayah.

Emil engaku bila sang ayah adalah sosok yang menginspirasinya selama ini, menunjukkan hubungan emosional yang erat dan hangat di dalam keluarga.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x