Pemeriksaan Putri Candrawathi Belum Selesai, Ini Rencana Penyidik Validkan Keterangan

- 27 Agustus 2022, 09:47 WIB
Putri Candrawathi melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum diperiksa sebagai tersangka di Bareskrim Polri.
Putri Candrawathi melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum diperiksa sebagai tersangka di Bareskrim Polri. /Kolase//Antara/@divhumaspolri

YOGYALINE - Pemeriksaan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi alias PC sempat dihentikan dan akan dilanjutkan kembali pekan depan.

Dalam pememeriksaan lanjutan itu Putri Candrawathi akan dikonfrontir bersama tersangka lain.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan PC hari Sabtu 27 Agustus 2022 ini belum cukup sehingga perlu dilakukan pemeriksaan kembali dengan pemeriksaan konfrontir.

Baca Juga: Hoki Shio Hari Ini 27 Agustus 2022, Kerbau Kuatkan Motivasi Dirimu

“Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan, jadi masih belum cukup. Jadi akan dilakukan pemeriksaan kembali dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan Rabu, tanggal 31 Agustus,” ujar Dedi kepada wartawan, Jumat (26/8/2022) malam.

Dedi menambahkan, pemeriksaan tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan metode konfrontasi dengan keterangan dari tersangka lain.

Dengan demikian, penyidik juga pasti menghadirkan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma’ruf.

“(Pemeriksaan lanjutan akan dikonfrontir) Sama beberapa tersangka lain seperti Saudara RR, kemudian KM, dan Saudara RE,” tutupnya.

Diketahui, Putri telah diperiksa pada Jumat kemarin. Namun penyidik memutuskan untuk menghentikan sementara pemeriksaan terhadap Putri karena sudah larut malam.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x