Mahfud MD Tolak Bocorkan Nama Anggota DPR yang Pernah Ditelepon Ferdy Sambo

- 25 Agustus 2022, 15:29 WIB
Di hadapan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Mahfud MD tidak mau membocorkan siapa anggota DPR yang pernah ditelepon Ferdy Rambo.
Di hadapan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Mahfud MD tidak mau membocorkan siapa anggota DPR yang pernah ditelepon Ferdy Rambo. /

 

YOGYALINE - Isu ada anggota DPR RI yang ditelepon Ferdy Sambo sesaat setelah terjadi pembunuhan, mencuat beberapa waktu lalu. Menko Polhukam Mahfud MD yang menginformasikan hal itu.

Karena informasi itu, Mahkamah Dewan Kehormatan (MKD) DPR RI mengundang Mahfud selaku Ketua Kompolnas, untuk mengklarifikasi isu tersebut. Mahfud memenuhi panggilan tersebut pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Di hadapan MKD DPR di Jakarta, Mahfud MD menolak mengungkapkan siapa anggota DPR yang pernah ditelepon Ferdy Sambo tersebut.

Mahfud juga mengungkapkan kalau Ferdy Sambo berupaya meyakinkan banyak pihak bahwa telah terjadi  tembak-menembak, sehingga membuat prakondisi, menghubungi beberapa orang.

"​​​​Beberapa orang itu karena menyangkut mitra kerja saya. Saya ambil namanya, ada beberapa lagi orang anggota DPR namun saya tidak sebut nama," ucapnya.

Mahfud MD juga menyampaikan, tidak pernah mengungkap ke publik perihal informasi kalau dirinya tahu ada anggota DPR yang ikut menyusun skenario kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: Giliran Putri Candrawathi Diperiksa Timsus Besuk

Saat dirinya mengonfirmasi nama anggota DPR tersebut, ia tidak mendapatkan respons. Mahfud MD juga enggan menyebutkan nama anggota DPR yang terlibat itu.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah