Ganjar Pranowo Beri Tantangan ke Duta GenRe Unggah Vlog hingga Bicara Janda Usia Sekolah

- 23 Agustus 2022, 13:03 WIB
Ganjar Pranowo berdialog kepada duta genre dalam sebuah forum yang diselenggarakan di Yogyakarta, Minggu 21 Agustus 2022 malam.
Ganjar Pranowo berdialog kepada duta genre dalam sebuah forum yang diselenggarakan di Yogyakarta, Minggu 21 Agustus 2022 malam. /Yogyaline.com/humas Prov Jateng/

YOGYALINE - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat memberikan tantangan kepada empat perwakilan remaja dan Duta GenRe dari Papua, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumaetra.

Tantangan Ganjar Pranowo yang tampil kekinian bareng remaja itu dalam acara Jambore Duta GenRe dan Ajang Kreativitas Remaja (Adujak Nasional), di Hotel The Ritch Yogykarta, Minggu 21 Agustus 2022 malam.

Keempatnya duta GenRe itu adalah Marselius (Papua), Rosa Sartika (Sulawesi Selatan), Nurul Oktaviani (Kalimantan Barat), dan Dimas Ferdiansyah (Lampung).

Baca Juga: Prediksi Skor PSS Sleman Hadapi Persik Kediri, Head to Head, Link Live Streaming Sore Ini: Cerdas Chagas!

Para duta GenRe itu diminta untuk berkampanye dengan membuat video pendek yang diunggah ke akun media sosial.

Video tersebut berisi tentang tiga ikrar Duta GenRe yaitu tidak akan menikah muda, tidak akan berhubungan bebas, dan tidak akan terpengaruh Napza.

“Kalian nge-vlog, nggak usah lebih dari satu menit. Unggah di akun media sosial masing-masing, lalu tag atau cc-kan ke saya,” ujar Ganjar, kepada keempatnya.

Ganjar Pranowo bersama Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X memberikan semangat kepada pemuda seluruh pelosok tanah air dalam Forum Generasi Berencana (GenRe) Nasional.

Ganjar mengatakan masa depan generasi masa depan bisa terancam apabila masih banyak pernikahan dini, pergaulan bebas, pengaruh narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (Napza).

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x