Puan Akan Temui Surya Paloh, Terkait dengan Pencalonan Ganjar Pranowo?

- 21 Agustus 2022, 15:39 WIB
Kader PDIP  Puan Maharani akan temui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, untuk membahas konsolidasi bangsa.
Kader PDIP Puan Maharani akan temui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, untuk membahas konsolidasi bangsa. /dok. DPR RI/

 

 

YOGYALINE - Salah satu Capres yang didengungkan akan diusung PDIP, Puan Maharani, akan menemui Ketua Umum Partai Nasdem Suryo Paloh, Senin, 22 Agustus 2022. Apakah pertemuan itu terkait dengan keinginan Nasdem mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Capres?

Puan mengaku, dia dan PDIP tidak akan hanya bertemu dan menjalin komunikasi dengan Nasdem saja, tetapi juga dengan partai-partai lainnya.

 “Insya Allah Senin saya akan memulai silaturahmi saya kepada ketum-ketum parpol. Insya Allah, jadi saya yang datang ke Nasdem Tower,” ujar Puan.

“Tidak (sama Ibu Megawati), saya saja sebagai Ketua DPR karena Rakernas partai yang beberapa waktu lalu kan menugaskan Ketua DPR untuk bisa menyambangi semua ketum parpol,” ujar dia lagi.

Sementara itu Sekjen DPP PDIP  Hasto Kristiyanto mengaku, pertemuan Puan Maharani dan sejumlah elit PDIP itu dengan Surya Paloh, akan membahas persoalan bangsa dan konsolidasi menjelang Pilpres 2024.

Baca Juga: Sultan Terima Uang dengan Seri Unik, Ada Inisial HB X

“Nah tentu saja sebagai pimpinan Parpol akan membahas berbagai persoalan bangsa dan negara,” kata Hasto usai jogging bersama media di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x