Siapa Sosok Pesulap Merah yang Berseteru dengan Gus Samsudin? Ini Profil Lengkapnya

- 1 Agustus 2022, 17:52 WIB
Ini Sosok Pesulap Merah yang Viral Setelah Bongkar Ilmu Supranatural Gus Samsudin, Berikut Profilnya.
Ini Sosok Pesulap Merah yang Viral Setelah Bongkar Ilmu Supranatural Gus Samsudin, Berikut Profilnya. /Tangkap layar Instagram/@marchelradhival1//Yogyaline.com/prmn

YOGYALINE - Siapa sosok Pesulap Merah yang viral setelah bongkar ilmu Gus Samsudin hingga padepokannya ditutup?

Inilah profil Pesulap Merah, baik latar pendidkan hingga profesinya saat ini.

Pesulap Merah adalah seorang pria bernama Marchel Radhival. Pesulap Merah tengah hangat menjadi perbincangan netizen di media sosial lantaran berseteru dengan Gus Samsudin asal Blitar, Jatim, beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Sule Tegaskan Penyebab Perceraian dengan Nathalie Holscher Bersumber pada Dirinya Sendiri

Gus Samsudin merupakan pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati di Kota Blitar yang disebut-sebut memiliki ilmu supranatural dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin berawal dari kemampuan pesulap Merah dalam dunia magician dan sains, yang kemudian akan diimplementasikan untuk membuktikan berbagai aksi yang disebut-sebut sebagai ilmu supranatural.

Pesulap Merah yang punya ciri khas dengan warna merah itu lantas ingin membuktikan ilmu supranatural milik Gus Samsudin yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Pesulap Merah juga terkenal kerap membongkar trik sulap perdukunan melalui channel YouTubenya.

Bahkan di beberapa video di channel YouTube keduanya antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin beberapa kali membuat konten Youtube dengan saling menyindir satu sama lainnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah