Kondisi Terkini Ibu-ibu Bermobil Ngutil Cokelat Dibongkar oleh Suaminya ke Polisi, Ada Kebiasaan Unik

- 16 Agustus 2022, 16:32 WIB
Foto pegawai Alfamart saat diminta meminta atas pencemaran nama baik
Foto pegawai Alfamart saat diminta meminta atas pencemaran nama baik /twitter/Zulfikar Akbar

YOGYALINE - Kondisi terkini ibu-ibu bermobil yang terekam mengutil cokelat dan sampo di Alfamart, dibongkar oleh suaminya yang secara panjang lebar disampaikan ke polisi.

Ibu-bu bernama Mariana itu ketahuan mengambil cokelat di Alfamart Sampora, Cisauk, Banten. Kejadian itu sontak viral usai pegawai Alfamart itu membagikan video ke media sosial.

Sempat tidak terima dan membawa pengacara dan nyaris maju ke meja hijau, kini kasus dugaan pencurian dan intimidasi itu resmi dihentikan.

Baca Juga: Kasat Resnarkoba Polres Karawang Ditangkap: Tak Main-main, AKP Edi Nurdin Pernah Duel Lawan Bandar

Penghentian kasus itu diputuskan Polres Tangerang Selatan usai mendapat pengakuan dari keluarga Mariana, terutama suaminya.

"Sudah disepakati kedua belah pihak berdamai, dan pihak pelapor pihak Alfamart bersedia mencabut laporannya dan tak memproses. Proses penegakan hukum dihentikan," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu.

Berdasarkan keterangan dari keluarga Mariana, yakni suaminya sendiri, yang bersangkutan dilaporkan memiliki gangguan mental.

Namun polisi menegaskan bila wanita bernama Mariana itu bukanlah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Kita ketahui bahwa keterangan daripada keluarganya ataupun suaminya, bahwa memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan orang dalam gangguan jiwa. Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik," tuturnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x