Alfamart Klarifikasi Soal Ibu Ngutil yang Paksa Karyawati Minta Maaf, Ternyata Juga Ambil Produk Lain

- 15 Agustus 2022, 16:15 WIB
Manajemen Alfamart (Foto: Screenshoot/ Istimewa)
Manajemen Alfamart (Foto: Screenshoot/ Istimewa) /

YOGYALINE – Merespon pemberitaan viral karyawati Alfamart Tangerang Selatan yang diancam dengan UU ITE oleh konsumennya, seorang ibu bermobil pencuri cokelat, manajemen Alfamarta secara resmi memberikan tanggapan.

Melalui akun @Alfamart, yang ditayangkan Senin (15/9/2022) manajemen alfamart mengharapkan tanggapan resmi dari pihaknya dapat memberikan kepastian informasi bagi masyarakat luas.

Berikut ini isi tanggapan dari Manajemen Alfamart. Pertama, Alfamart merupakan perusahaan yang mengedepankan kejujuran, disiplin dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

Kedua, sebagai perusahaan nasional yang sudah mempekerjakan lebih dri 140.000 karyawan, Alfamart berkomitmen menjalankan standar pelayanan yang terbaik terhadap konsumen.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Pengacara Karyawati Alfamart Yang Diintimasi, Hotman Paris: Saya Siap Bela Kamu Gratis

“Termasuk didalamnya, Alfamart memberikan perlindungan penuh kepada karyawannya,” katanya.

Ketiga, terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam dengan UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar. Ini terjadi  pada 13 Agustus 2022, jam 10/30 di Alfamafrt Cisauk, Tangerang Selatan.

“Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat,” ungkap manajemen Alfamart.

Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x