Biodata dan Profil Vera Simanjutak, Calon Istri Brigadir J Sempat Diminta Cari Lelaki Lain

- 12 Agustus 2022, 20:26 WIB
biodata Vera Simanjuntak sebagai calon istri Brigadir J yang terpisah dengan maut mmenjelang pernikahan. /Twitter @alextham878
biodata Vera Simanjuntak sebagai calon istri Brigadir J yang terpisah dengan maut mmenjelang pernikahan. /Twitter @alextham878 /

YOGYALINE - Vera Simanjuntak tak kuasa menahan kesedihan dirinya, lantaran Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, kekasihnya meninggal ditembak oleh Bharada E atas perintah Irjen Ferdy Sambo di rumah dinasnya.

Kasus Brigadir J yang berhasil menyita perhatian publik ini pun mulai penasaran dengan semua orang yang berada di lingkungannya.

Apalagi sebelumnya Brigadir J, sempat difitnah telah melecehkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hingga akhirnya ia tewas ditembak berkali-kali.

Rupanya ada sosok wanita cantik yang justru telah dipilih Brigadir J untuk hidupnya sebelum ia meninggal dunia.

Baca Juga: Mendadak Bharada E Cabut Kuasa Dua Pengacaranya yang Sedang Populer

Vera Simanjuntak merupakan kekasih Brigadir J, ia bahkan telah menjalin hubungan selama delapan tahun.

Berikut sosok Vera Simanjuntak yang dikutip Yogyaline.com dari PortalJember.com. 

Sebelum dikabarkan tewas, Brigadir J sempat mengatakan pada Vera Simanjuntak, kekasihnya bahwa dirinya sedang diancam seseorang untuk dibunuh sehingga Vera merupakan saksi kunci kekasihnya.

Vera Simanjuntak sendiri bahkan tak kuasa menahan tangis. Apalagi dirinya dan Brigadir J dikabarkan akan menikah pada tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah