Merasa Jadi Korban, Istri Brigjen Hendra Kurniawan Minta Ferdy Sambo Pulihkan Nama Baik Suamniya

- 11 Agustus 2022, 21:33 WIB
Istri Brigjen Hendrawan, minta Ferdy Sambo minta maaf dan klarifikasi atas kasus yang terjadi pada pembunuhan Brigadir J.
Istri Brigjen Hendrawan, minta Ferdy Sambo minta maaf dan klarifikasi atas kasus yang terjadi pada pembunuhan Brigadir J. /

 

YOGYALINE - Personil kepolisian yang merasa menjadi korban skenario rekayasa dari Ferdy Sambo, mulai gerah. 

Paling tidak, istri dari Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah, minta Ferdy Sambo minta maaf kepada para korban polisi bawahannya yang telah ikut dinonaktifkan gara-gara skenario tadi.

Bukan saja minta maaf, Seali Syah juga minta Ferdy Sambo mengklarifikasi peristiwa yang sesungguhnya terjadi pada kasus terbunuhnya Brigadir J tersebut.

"Pak FS tolonglah jangan hanya ucapan permintaan maaf yang keluar dari mulut kuasa hukumnya, tapi berikanlah pernyataan tertulis atau klarifikasi terkait nama baik anggota kepolisian yang jadi KORBAN skenario pak FS," ujarnya.

Lewat Instagram Story akunnya yang bernama @sealsyah pada Kamis 11 Agustus 2022, Seali Syah membagikan cuplikan berita soal permintaan maaf yang dilayangkan tim kuasa hukum Ferdy Sambo, kepada semua pihak yang terlibat dalam kasus penembakan itu.

Baca Juga: Komnas HAM Kasihan pada Bharada E, Jadi Tumbal

Seali meminta Ferdy Sambo agar membuat pernyataan tertulis dan klarifikasi terkait nama baik anggota kepolisian yang turut jadi korban skenario pembunuhan Brigadir J.

"Ini bukan soal pangkat dan jabatan TAPI nasib NAMA BAIK anggota dan anak buah pak FS yang sudah pak FS korbankan," katanya.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x