Ini Berkas Pendaftaran Pembelian Pertalite dan Solar di MyPertamina, Jangan Lupa Foto Kendaraan Anda

- 28 Juni 2022, 13:26 WIB
Mulai 1 Juli 2022, pembelian BBM Pertalite dan Solar harus dilakukan secara daring. Masyarakat diimbau melakukan pendaftaran dengan Link Pendaftaran Beli Pertalite dan Solar bisa diakses pada artikel berikut.
Mulai 1 Juli 2022, pembelian BBM Pertalite dan Solar harus dilakukan secara daring. Masyarakat diimbau melakukan pendaftaran dengan Link Pendaftaran Beli Pertalite dan Solar bisa diakses pada artikel berikut. /Antara/Andika Wahyu/

YOGYALINE - Simak tahapan pendaftaran untuk pendaftaran pengguna BBM bersubsidi Pertalite dan Solar via MyPertamina. Selain data-data diri, siapkan foto kendaraan Anda.

PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pertamina Patra Niaga akan memberlakukan kebijakan baru terkait pembelian jenis BBM bersubsidi Pertalite dan Solar.

Pembeli Pertalite dan Solar diwajibkan untuk mendaftar online ke aplikasi digital MyPertamina. Aturan ini berlaku mulai 1 Juni 2022.

Baca Juga: Yogyakarta Bersiap-siap! Uji Coba Pembelian Pertalite dan Solar Bersubsidi Pakai MyPertamina Mulai 1 Juli 2022

Bagi Anda yang ingin menggunakan Pertalite dan Solar untuk memenuhi kebutuhan harian dapat mengakses link pendaftaran beli Pertalite dan Solar untuk memperoleh BBM bersubsidi.

Masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan Solar dapat mendaftarkan datanya, kemudian menunggu kendaraan dan identitasnya terkonfirmasi sebagai pengguna yang terdaftar.

Sebelum melakukan pendaftaran pastikan terlebih dahulu kelengkapan dokumen yang diminta agar prosesnya berjalan lancar.

Berdasarkan keterangan resmi Pertamina, berikut dokumen yang harus Anda siapkan saat melakukan pendaftaran:

Baca Juga: Beli Pertalite dan Solar Bersubsidi Wajib Daftar Lewat Online MyPertamina Mulai 1 Juli 2022

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah