Gelandang Arsenal Bakal Menyusul Pergi ke Liga Pro Arab Saudi, Mourinho hingga Juve Kalah Pesona

- 14 Juni 2024, 11:06 WIB
Pemain Arsenal, Thomas Partey dan Granit Xhaka.
Pemain Arsenal, Thomas Partey dan Granit Xhaka. /Reuters/Peter Cziborra/

YOGYALINE - Berita dari bursa transfer musim panas ini semakin menarik. Sejumlah bintang Eropa tetap melirik liga-liga di Asia, terutama Liga Pro Arab Saudi.

Gelandang Arsenal Thomas Partey dikabarkan hampir menyelesaikan kepindahan musim panas ke Liga Pro Saudi di tengah minat dari Fenerbahce asuhan Jose Mourinho.

Selama musim 2023-24, Partey berjuang dengan cedera hamstring dan pangkal paha yang membuatnya hanya tampil 16 kali di semua kompetisi bersama Arsenal.

Baca Juga: Juventus Datangkan Pelatih Baru Thiago Motta, Gerbong Para Bintang Bakal Merapat

Meskipun Arsenal tampil kuat dalam perebutan gelar Liga Premier melawan Manchester City, dan mencapai perempat final Liga Champions, Partey hanya memainkan peran kecil, yang membuat Mikel Arteta harus mengandalkan Jorginho di lini tengah pertahanan.

Gelandang berusia 31 tahun ini bergabung dengan The Gunners dari Atletico Madrid pada musim panas 2020 dan memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini di Emirates Stadium.

Menurut Football Insider, Arsenal tidak berniat menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain internasional Ghana itu dan bersedia mempertimbangkan tawaran untuknya sebelum dia memasuki 12 bulan terakhir kontraknya.

Arteta diperkirakan akan sibuk musim panas ini dan kemungkinan akan menggunakan hasil penjualan potensial untuk mendatangkan gelandang tengah yang lebih muda untuk bermitra dengan Declan Rice.

Laporan tersebut menambahkan bahwa klub telah menetapkan harga yang diminta antara £20 juta hingga £25 juta untuk berpisah dengan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah