Prediksi Polandia Vs Austria di Euro 2024 Malam Ini: Tak Terima Kalah karena Lewandowski

- 21 Juni 2024, 18:07 WIB
Prediksi Skor Polandia vs Austria di Euro 2024 Grup D: Berita Tim, Susunan Pemain dan Statistik Tim
Prediksi Skor Polandia vs Austria di Euro 2024 Grup D: Berita Tim, Susunan Pemain dan Statistik Tim /Reuters/Carl Recine

YOGYALINE - Polandia dan Austria bertemu di Olympiastadion di Berlin pada Jumat 21 Juni 2024 malam ini, keduanya sadar bahwa mereka tidak ingin menerima kekalahan lagi di Grup D ketika asa masih menjulang lolos ke babak sistem gugur. 

Kedua negara memulai kompetisi Euro 2024 dengan kekalahan. Polandia kalah 1-2 dari Belanda dan Prancis mengalahkan Austria dengan skor 1-0. 

Baca Juga: Inggris Harus Berjuang hingga Akhir Kualifikasi Grup Euro 2024, Ditahan Imbang Denmark

Ketika Polandia memimpin melawan Belanda pada hari Minggu melalui sundulan hebat Adam Buksa, tampaknya absennya Robert Lewandowski tidak akan merugikan mereka. 

Namun, tim asuhan Michal Probierz memiliki keberuntungan di pihak mereka sebelum mereka akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-30, dan gol kemenangan Wout Weghorst untuk Oranje pada akhirnya memang pantas didapatkan. 

Masih ada aspek performa yang bisa memuaskan Probierz, termasuk tujuh tembakan tepat sasaran ke gawang lawan berkaliber tinggi, namun mereka juga membiarkan Belanda mencatatkan 21 tembakan sebagai perbandingan. 

Akibat kekalahan mereka, delapan pertandingan tak terkalahkan Polandia telah berakhir, membuat Probierz harus memikirkan banyak hal menjelang lawatan ke ibu kota Jerman.

Polandia akan berusaha menghindari kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka di Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. 

Secara kebetulan, empat pertandingan sebelumnya yang dimainkan pada matchday kedua grup selalu berakhir imbang. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah