Rumor Bursa Transfer Pemain: Alvarez Sedang Tidak Enjoy, Chelsea - PSG Tunjukkan Minat

- 9 Juni 2024, 09:20 WIB
Erling Haaland & Julian Alvarez, UCL 23-24
Erling Haaland & Julian Alvarez, UCL 23-24 /

YOGYALINE – Harapan Chelsea untuk mengontrak penyerang Manchester City Julian Alvarez cukup berliku meski sang pemain dirumorkan tidak enjoy di Etihad Stadium. Upaya pengejaran Alvarez mendapat komentar pedas dari presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo. 

Alvarez telah menunjukkan bakatnya yang tidak diragukan lagi sejak bergabung dengan Man City dari klub masa kecilnya River Plate dengan harga £14 juta pada tahun 2022. 

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Menggeliat: De Jong Kukuh di Barcelona, Chelsea Dikaitkan Osimhen

Pemenang Piala Dunia 2022 itu telah mencetak 36 gol dan memberikan 18 assist dalam 103 penampilan untuk The Citizens, membantu klub memenangkan dua gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub. 

Meski mengoleksi enam penghargaan besar, masa depan Alvarez menjadi subyek banyak spekulasi karena klaim bahwa dia tidak senang dengan perannya di skuad Man City. 

Pemain Argentina itu dianggap sebagai pemain penting bagi Pep Guardiola, namun ia tampaknya khawatir berada dalam bayang-bayang Erling Haaland di Stadion Etihad. 

Chelsea - PSG sangat berminat

Saingan Man City di Premier League, Chelsea, telah muncul sebagai salah satu pesaing untuk mengontrak Alvarez menjelang musim 2024-25. 

The Blues sedang mencari penyerang baru untuk memberikan persaingan kepada striker pilihan pertama mereka saat ini, Nicolas Jackson. 

Alvarez juga diyakini akan menarik minat dari raksasa Spanyol Atletico dan juara Prancis Paris Saint-Germain. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah