Aston Villa Mantab Menatap Leg Kedua Liga Konferensi Eropa versus Lille

- 12 April 2024, 19:51 WIB
Aston Villa menang atas Lille pada leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa, Jumat 12 April 2024 dinihari.
Aston Villa menang atas Lille pada leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa, Jumat 12 April 2024 dinihari. /instagram/instagram.com/avfcofficial

YOGYALINE - Aston Villa mencatatkan kemenangan 2-1 atas Lille di leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam atau Jumat dinihari 12 April 2024.

Ollie Watkins membuat tim Liga Premier itu unggul dengan sundulan kepalanya, sebelum keunggulan digandakan oleh upaya John McGinn pada menit 56.

Namun, Lille layak mendapatkan gol telat mereka dari Bafode Diakite. Villa beruntung bisa mempertahankan keunggulan menjelang leg kedua minggu depan di Prancis.

Baca Juga: Di Maria Tampil Gacor, Benfica Ungguli Marseille di Liga Europa

Pada 10 menit awal laga berlangsung cukup berimbang dimana masing-masing tim memasang strategi masing-masing. Masih cukup sulit kedua belah pihak membuka peluang gol. 

BAru pada menit ke-13 Aston Villa mampu menggoyahkan pertahanan lawan hingga Watkins mencatatkan namanya di papan skor.

 

Sejumlah upaya serangan silih berganti dilakukan, namun hingga pertengahan babak skor tidak berubah.  

Setelah babak kedua dimulai, Villa melanjutkan serangan dan hampir menggandakan keunggulan mereka melalui Bailey, yang menerima knockdown apik dari Watkins sebelum memaksa Chevalier melakukan penyelamatan cerdas di sisi kirinya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x