Hadapi Persita di Stadion Manahan Solo, PSS Sleman Datangkan 7000 Suporter; Rivalitas Seru Head to Head

- 26 Februari 2024, 14:54 WIB
Ilustrasi laga PSS Sleman yang meraih hasil positif saat menghadapi Bhayangkara FC. Kini hadapi Persita Tangerang, mampukah? Ada baiknya ditunggu kiprahnya.
Ilustrasi laga PSS Sleman yang meraih hasil positif saat menghadapi Bhayangkara FC. Kini hadapi Persita Tangerang, mampukah? Ada baiknya ditunggu kiprahnya. /instagram/tangkapan layar instagram @pssleman

YOGYALINE - PSS Sleman siap menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pada Selasa 27 Februari 2024 besok sore. Tapi tidak seperti biasanya, laga kandang kali ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, bukan di Stadion Maguwoharjo Depok, Sleman.

Menghadapi laga penting ini, setidaknya 5.000 suporter PSS Sleman bakal ngelurug ke Solo guna mendukung tim kesayangannya.

Laga PSS Sleman menghadapi Persita Tangerang, merupakan laga penting. PSS Sleman dan Persita merupakan lawan head to head dalam perebutan peringkat di klasemen sementara.

Baca Juga: Comeback Indah PSS Sleman Hadapi Bhayangkara FC, Ricky Cawor Pastikan Kemenangan Tebal di Menit Akhir

Kini PSS menempati posisi ke 14 dengan poin 30, dari 25 kali pertandingan. Sedangkan Persita Tangerang berada di posisi 15 dengan poin 27.

PSS Sleman tentu bisa lebih memperlebar jarak sekaligus bisa bernapas lega karena menjauh dari garis degradasi.

PSS meraih hasil lumayan dari dua pertandingan terakhirnya, yakni imbang 2-2 melawan Persikabo, dan menang atas Bhayangkara FC 4-1. Raihan tambahan 4 poin sangat berarti bagi PSS untuk bersaing di papan yang lebih nyaman.

Kini posisi PSS kian dipertaruhkan ketika menghadapi tim selevel, Persita Tangerang. Selanjutnya PSS akan melakoni tiga pertandingan yang tidak ringan.

Selain melawat ke kandang Persebaya, selanjutnya menyambangi kandang PSM Makassar, yang disambung dengan laga kandang melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x