Siap-siap Livoli Divisi Utama Digelar, Inilah Pembagian Pool, Dibagi Dua Gelombang dan Jadwal Laga

- 3 November 2023, 11:15 WIB
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 siap digelar mulai 6 November 2023 untuk gelombang pertama atau putaran reguler ke 1 di wilayah barat di Indoor stadium Sport Centre Kelapa Dua Tangerang, Banten.
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 siap digelar mulai 6 November 2023 untuk gelombang pertama atau putaran reguler ke 1 di wilayah barat di Indoor stadium Sport Centre Kelapa Dua Tangerang, Banten. /purwoko/yogyaline.com/instagram lavani

YOGYALINE - Kompetisi Liga Bola Voli atau Livoli Divisi Utama di Indonesia segera bergulir mulai awal pekan depan. Livoli Divisi Utama untuk babak grup putaran reguler ke 1 digelar mulai Senin 6 November - 11 November 2023 di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Terdapat 4 tim putra dan 4 tim putri akan tampil di babak penyisihan ‘gelombang pertama’ di ‘wilayah barat’ ini.

Sebanyak tim putra yang bertanding adalah tim-tim yang tegabung di Pool B, dan 4 tim putri yang tergabung di Pool EE.

Tim putra di Pool B yakni: STIN Pasundan (Jabar), TNI AU (DKI Jakarta), BIN Samator (Jatim), dan Lavani (Jabar). Sedangkan tim putri di Pool EE yakni: TNI AU (DKI Jakarta), TNI AL (DKI Jakarta), Kharisma Premium (Jabar), dan BIN O2C (Jabar).

Baca Juga: Putaran I Livoli Divisi Utama2023 Berlangsung 6-11 November 2023, Ini Aturan Penentuan Peringkat Pool

Jadwal pertandingan Livoli Divisi Utama untuk putaran reguler ke-1 itu akan menggelar tiga pertandingan tiap harinya, mulai Senin 6 November 2023. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung dengan datang ke GOR, yang juga dapat disaksikan melalui siaran live di Moji TV maupun live streaming.

Sesuai jadwal yang disusun panitia pertandingan pada hari pertama akan dimulai dari dua pertandingan tim putri, dan satu pertandingan tim putra. Yakni tim putri TNI AU vs BIN O2C, TNI AL vs Kharisma Premium, serta tim putra STIN Pasundan vs Lavani.

Pertandingan dilanjutkan pada hari kedua pada Selasa dengan mempertemukan dua laga tim putra dan satu laga tim putri. Begitu seterusnya hingga pertandingan putaran babak grup ‘wilayah barat’ ini tuntas pada 11 November.

Dalam pertandingan babak grup ini masing-masing tim akan bertemu satu kali guna menentukan peringkat di klasemen. Dua tim yang menempati ranking teratas berhak maju ke babak final four, yang rencananya digelar mulai 1 Desember – 7 Desember 2023 dan final pada 9-10 Desember 2023.

Untuk tempat pertandingan babak final four hingga final akan digelar di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah