Gelaran Livoli Divisi Utama 2023 'Wilayah Timur' di Magetan, Ini Jadwal Pertandingan - Daftar Tim Peserta

- 3 November 2023, 12:16 WIB
Livoli Divisi Utama untuk babak grup putaran reguler ke-2 akan berlangsung di Magetan, Jawa Timur pada 14-19 November 2023, salah satu tim peserta Tim putri Petrokimia telah gencar malkukan persiapan.
Livoli Divisi Utama untuk babak grup putaran reguler ke-2 akan berlangsung di Magetan, Jawa Timur pada 14-19 November 2023, salah satu tim peserta Tim putri Petrokimia telah gencar malkukan persiapan. /purwoko/yogyaline.com/petrovoli

YOGYALINE - Jadwal Livoli Divisi Utama segera bergulir untuk putaran reguler ke 1 di Indoor Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Jawa Barat pada 6 November – 11 November 2023. Setelah galaran putaran ke 1 ‘wilayah barat’ ini, selanjutnya digelar babak grup untuk putaran reguler ke 2 di ‘wilayah timur.

Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri, akan berlaga di babak grup di GOR Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada 14-19 November 2023.

Tim putra yang tergabung di Pool A yakni: Indomaret (Jatim), DPUPR Rafabinar Grobogan (Jateng), Berlian Bank Jateng, dan PDAM Tirta Bhagasasi (Jabar).

Baca Juga: Siap-siap Livoli Divisi Utama Digelar, Inilah Pembagian Pool, Dibagi Dua Gelombang dan Jadwal Laga

Sedangkan tim putri yang tergabung di Pool DD, yakni: Bank Jatim, Popsivo Polwan (Jatim), Petrokimia (Jatim), dan Bharata Muda (DKI Jakarta).

Ketatnya pertandingan babak penyisihan untuk Pool A tim putra dan Pool DD untuk tim putri ini dapat disaksikan langsung dengan datang ke GOR Mageti Magetan, yang juga akan disiarkan live di Moji TV maupun tayangan live streaming.

Kompetisi reguler putaran ke 2 ini akan menentukan dua tim peringkat teratas di klasemen, baik tim putra maupun tim putri, yang berhak maju ke babak final four.

Nantinya 4 tim putra yang merupakan juara dan runner up dari wilayah barat dan juara serta runner up dari wilayah timur akan bertemu di babak final four yang dilangsungkan di GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur pada 1-7 Desember 2023. Selanjutnya dua tim teratas akan maju di babak final pada 9-10 Desember 2023.

Melihat persaingan tim-tim yang berlaga di Livoli Divisi Utama 2023 ini diperkirakan akan sengit dan kompetitif. Hal ini mengingat banyak pemain muda berbakat serta para pemain nasional bakal tersebar memperkuat tim peserta.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah