Daftar Nama Pemain BIN Samator Surabaya di Livoli Divisi Utama, Coach Jeff Jiang Jie Bawa 17 Pemain

- 3 November 2023, 18:55 WIB
Tim BIN Samator Surabaya siap tampil di ajang Livoli Divisi Utama dengan sejumlah nama pemain ternama dan dipegang coach Jeff Jiang Jie.
Tim BIN Samator Surabaya siap tampil di ajang Livoli Divisi Utama dengan sejumlah nama pemain ternama dan dipegang coach Jeff Jiang Jie. /purwoko/yogyaline.com/samatorsurabaya

YOGYALINE - Bagaimana skuad tim BIN Samator Surabaya menghadapi Livoli Divisi Utama 2023? Bakal seru persaingan pada Livoli Divisi Utama 2023 Pool B. Inilah daftar nama pemain BIN Samator Surabaya.

Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 putaran reguler pertama digelar di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Banten mulai 6 November – 11 November 2023. BIN Samator akan bersaing dengan 3 tim lainnya di Pool B, yakni Tim TNI AU, Lavani, dan STIN Pasundan.

BIN Samator kini telah mempersiapkan diri dengan tim erbaiknya, dimana pemusatan latihan telah dilakukan sejak beberapa pekan lalu.

Baca Juga: Inilah Daftar Skuad Tim STIN Pasundan di Livoli Divisi Utama, Ada Farhan Halim hingga Doni Haryono

Di skuad tim BIN Samator Surabaya ini ada nama-nama yang cukup dikenal seperti I Ketut Ardana, M Fauzan Adhim dan lain-lain.

Berikut daftar skuad tim BIN Samator:

Farel Bratasena

Zaenal Ikhsan

Devan Risky

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah