Putaran I Livoli Divisi Utama2023 Berlangsung 6-11 November 2023, Ini Aturan Penentuan Peringkat Pool

- 20 Oktober 2023, 19:08 WIB
Dokumen foto laga Livoli Divisi Utama 2022, dimana pemain nasional Farhan Halim tampil di tim Jabar yang juga membawa timnya meraih juara.
Dokumen foto laga Livoli Divisi Utama 2022, dimana pemain nasional Farhan Halim tampil di tim Jabar yang juga membawa timnya meraih juara. /Instagram@volimaniajatim/instagram

YOGYALINE - Agenda kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 segera bergulir di dua kota dalam babak grup, yakni Magetan, Jawa Timur, dan Tangerang, Banten. Babak penyisihan Livoli Divisi Utama putaran I berlangsung pada 6 – 11 November 2023.

Kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 diikuti 8 tim putra dan 8 tim putri. Tim yang bertanding di GOT Ki Mageti Magetan, Jatim yakni tim  Pool A untuk tim putra, dan Pool D untuk tim putri.

Pool A terdiri dari Tim Indomaret Sidoarjo (Jatim), Tim DPUPR-Rafabinar Semen Grobogan (Jateng), Berlian Bank Jateng (Jateng), dan Tim PDAM Tirta Bhagasasi (Bekasi).

Baca Juga: Hasil Livoli Divisi 1 2023: Eka Mandiri dan Bandung Tectona Juara

Sedangkan Pool DD untuk tim putri terdiri dari: Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Bharata Muda, Jakarta Posivo Polwan, dan Tim Surabaya Bank Jatim.

Di venue yang lain, babak penyisihan untuk Pool B untuk tim putra dan Pool EE untuk tim putri akan berlangsung di Indoor Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang.

Pool B terdiri dari: STIN Pasundan (Jabar), TNI AU (DKI Jakarta), BIN Surabaya Samator (Jatim), dan Jakarta Lavani Allow Bank.

Sedangkan Pool EE terdiri dari: BIN O2C Bandung, Jakarta TNI AL Putri, Jakarta TNI AU Putri, dan Kharisma Premium Bandung.

Diketahui untuk kompetisi babak grup ini akan berlangsung dua putaran, yakni pada 6-11 November 2023, dan pada 14-19 November putaran II.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah