Tim Voli Putra DIY Hadapi Jabar di Laga Pertama BK PON XXI Hari Ini Senin 23 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 08:16 WIB
Tim voli DIY (tim putra) siap berlaga di babak Kualifikasi PON XXI 2024, dimana DIY menghadapi tim Jabar di GOR Bulungan, Jakarta.
Tim voli DIY (tim putra) siap berlaga di babak Kualifikasi PON XXI 2024, dimana DIY menghadapi tim Jabar di GOR Bulungan, Jakarta. /purwoko/yogyaline.com/koni diy

YOGYALINE - Tim voli putra DI Yogyakarta akan menjalani laga pertama menghadapi Jawa Barat pada babak kualifikasi (BK) PON XXI 2024 hari ini Senin 23 Oktober 2023. Tim Jabar sebagai tim juara bertahan layak menjadi tolok ukur tim DIY guna mengarungi kompetisi ini.

Di Bagian putra Tim DIY yang berada di pool A harus menghadapi lawan-lawan yang tidak enteng. Di Grup A terdiri Tim Jabar, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY.

Sedangkan Grup B terdiri DKI Jakarta, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Senin 23 Oktober 2023, Ada Siaran Live Voli Kualifikasi PON XXI dengan 5 Laga

Pertandingan melawan Jabar menjadi awal perjuangan guna memastikan apakah DIY mampu lolos merebut tiket PON XXI atau tidak. Dalam kompetisi babak kualifikasi PON XXI 2024 zona Jawa- Bali – Nusa Tenggara ini hanya menyediakan 6 tiket lolos.

Dengan demikian, dari 8 tim putra yang ambil bagian, nantinya dua tim bakal terganjal melaju ke PON di Aceh – Sumut tahun 2024.

Pertandingan dilangsungkan di GOR Bulungan Jakarta dan berlangsung dari 23 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2023 mendatang. Untuk memberikan support, pecinta voli dapat datang langsung ke GOR ataupun dapat menyaksikan melalui siaran live di Moji TV.

Tim DIY telah mempersiapkan diri dengan 14 pemain terbaiknya yang disaring dari berbagai kejuaraan daerah yang dilaksanakan di Yogyakarta.

Penampilan menghadapi tim Provinsi Jabar, Jateng, dan Jatim menjadi tolok ukur kemampuan, yang juga telah dinanti-nantikan masyarakat Yogyakarta.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x