Polandia Pastikan Tiket Lolos dan Puncaki Pool C, Hasil dan Klasemen FIVB Road To Paris Voli Putra

- 7 Oktober 2023, 20:22 WIB
Hasil dan klasemen Pool C FIVB Road To Paris hari ini, 7 Oktober 2023 memastikan Leon cs lolos ke Olimpiade Paris 2024 setelah menang atas Belanda. Polandia memuncaki Pool C.
Hasil dan klasemen Pool C FIVB Road To Paris hari ini, 7 Oktober 2023 memastikan Leon cs lolos ke Olimpiade Paris 2024 setelah menang atas Belanda. Polandia memuncaki Pool C. /volleyballworld/volleyballworld.com

YOGYALINE - Polandia memastikan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024 untuk voli putra setelah mengalahkan Belanda 3-1 pada laga ke-6 pada Sabtu 7 Oktober 2023. Polandia juga mestikan diri sebagai pemuncak klasemen Pool C.

Satu tiket tersisa masih terbuka diperebutkan oleh Belgia, Kanada. Laga terakhir pada Minggu besok menjadi penentuan nasib siapa yang mampu lolos ke Olimpiade mendampingi Polandia dari Pool C.

Baik Belgia maupun Kanada, memiliki peluang berbeda. Bagi Belgia (14 poin) jelas nasib berada di tangan sendiri. Mereka mampu memastikan lolos ke Olimpiade jika menang atas Bulgaria (9 poin).

Baca Juga: Pecinta Voli Ini Penentuan! Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu, 7 Oktober 2023 Live FIVB Road To Paris

Sedangkan bagi Kanada yang mengoleksi 12 poin bakal menghadapi Meksiko (0 poin) – yang diprediksi menang penuh, namun kelolosan masih tergantung hasil Belgia.

Sedangkan Argentina yang malam ini menghadapi China harus memupus harapan merebut tiket di FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 ini setelah harus menyelesaikan pertandingan melalui perpanjangan set.

Melawan tuan rumah China, Argentina dipaksa main lima set setelah skor sama 2-2. Laga hingga berita ini diunggah masih berlangsung. Pada laga terakhir, Argentina akan menghadapi Belanda.

Pada laga penentuan Polandia hari ini, Wilfredo Leon cs mendapat perlawanan sengit Belanda. Bahkan di gim pertama, mereka kalah dengan skor 21-25.

Namun tiga gim berikutnya Polandia tampil lebih solid hingga memenangkan gim demi gim, meski juga diwarnai dengan poin sangat ketat.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x