Babak Kualifikasi Voli PON XXI Zona Jawa - Bali Diikuti 8 Tim Putra dan 6 Tim Putri, Cek Jadwal - Jam Tayang

- 22 Oktober 2023, 17:49 WIB
Ilustrasi tim putri yang akan bertanding pada babak kualifikasi voli PON XXI mulai Senin 23 Oktober 2023 di Jakarta, salah satunya tim putri Jatim. Foto tim Jatim saat tampil di semifinal Kapolri Cup 2023.
Ilustrasi tim putri yang akan bertanding pada babak kualifikasi voli PON XXI mulai Senin 23 Oktober 2023 di Jakarta, salah satunya tim putri Jatim. Foto tim Jatim saat tampil di semifinal Kapolri Cup 2023. /Tangkap layar Vidio/Moji TV

YOGYALINE - Sebanyak 8 tim putra dan 6 tim putri dari provinsi di zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara bakal tampil dalam babak kualifikasi PON XXI mulai Senin 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023. Peserta untuk tim putra meliputi Jabar, Banten, DKI Jakarta, Jateng, DI Yogyakarta, Jatim, Bali, dan NTB.

Sedangkan untuk tim putri ada 6 tim dari seluruh provinsi di Jawa, yakni Jabar, Banten, DKI Jakarta, Jateng, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Terdapat 6 tiket lolos ke PON yang mereka perebutkan dalam kompetisi ini.  Untuk pecinta voli di tanah air pertandingan voli Babak Kualifikasi PON XXI zona Jawa - Bali – Nusa Tenggara itu bisa disaksikan mulai Senin siang.

Baca Juga: Jadwal Voli Kualifikasi PON XXI Zona Jawa - Bali: Live 5 Pertandingan di Moji TV, Dimulai pada 23 Oktober 2023

Laga-laga seru akan disiarkan secara live di Moji TV mulai Senin besok. Ada 5 pertandingan putra dan putri digelar besok yang dimulai pukul 10.45 WIB. Untuk pertandingan kedua dan seterusnya berselang 2 jam kemudian.

Dalam jadwal siaran langsung pertandingan voli Babak Kualifikasi PON XI ini Moji akan menyiarkan tiga pertandingan tim putra dan dua pertandingan tim putri.

Sebagai catatan, cabang bola voli PON XX direbut tim Jabar, baik putra maupun putri. Pada even empat tahunan itu tim Jabar diperkuat sejumlah pemain yang kini namanya berkibar di tim nasional, yang juga menjadi andalan sejumlah tim ternama di Proliga di tanah air.

Perebutan tiket lolos PON XXI

Berbagai persiapan tim peserta telah dilakukan, termasuk memancang target lolos ke PON.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x