Hasil Livoli Divisi 1 Hari Ini 10 Oktober 2023 Yuso Yogyakarta Menang 3-0 dan Lolos, Putri Ganevo Kalah

- 10 Oktober 2023, 17:06 WIB
Hasil Livoli Divisi 1 hari ini 10 Oktober, tim putra Yuso Yogyakarta menang 3-0 sedangkan tim putri Ganevo kalah dari Vita Solo.
Hasil Livoli Divisi 1 hari ini 10 Oktober, tim putra Yuso Yogyakarta menang 3-0 sedangkan tim putri Ganevo kalah dari Vita Solo. /purwoko/yogyaline.com/tangkapan layar

YOGYALINE - Hasil Livoli Divisi 1 2023 hari ini Selasa 10 Oktober 2023 tim Yuso Yogyakarta kembali meraih kemenangan melawan JVC Bank DKI. Yuso Yogyakarta menang dengan skor meyakinkan 3-0 (25-14, 25-22, 25-10).

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Yuso Yogyakarta setelah sehari sebelumnya juga menang 3-1 atas Bumen Jaya.

Yuso yang dimotori Dicky cs tampil menyengat sejak gim pertama sehingga tidak memberikan peluang lawan mengembangkan permainan.

Baca Juga: Yuso Sleman - Tim Putri Ganevo SC Jogja Tampil Hari Ini, Cek Jadwal Livoli Divisi 1 Selasa 10 Oktober 2023

Variasi-variasi serangan cukup membuat tim JVC Bank DKI cukup kerepotan saat harus bertahan. Yuso sempat mendapat perlawanan sengit pada gim kedua, namun mampu mengambil gim tersebut dengan selisih tipis.

Pada gim pertama Yuso tampil gemilang dan menyudahi dengan kedudukan 25-14. Memasuki gim kedua JVC Bank DKI tampil lebih solid sehingga perlawanan sengit terjadi.

Pada gim kedua Yuso Yogyakarta menang dengan 25-22. Pada gim ketiga semangat tim Yuso semakin memuncak hingga tak menyia-nyiakan setiap peluang untuk menyudahi perlawanan dengan 25-10.

Jadwal Livoli Divisi 1 untuk babak grup akan berlangsung hingga Rabu besok. Sesuai jadwal, Yuso Yogyakarta akan menghadapi tim Singo Yudha Kutai Barat.

Laga ini akan menjadi penentuan bagi Yuso Yogyakarta untuk dapat meraih posisi puncak Pool E.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x