Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Senin 9 Oktober 2023, Siaran Live Livoli Divisi 1 2023 Enam Laga - Moji Movie

- 9 Oktober 2023, 06:31 WIB
Jadwal Moji TV hari ini 9 Oktober 2023 ada siaran live Livoli Divisi 1 2023 yang mempertandingkan enam laga, ada tim putri dua perrtandingan dan tim putra empat pertandingan.
Jadwal Moji TV hari ini 9 Oktober 2023 ada siaran live Livoli Divisi 1 2023 yang mempertandingkan enam laga, ada tim putri dua perrtandingan dan tim putra empat pertandingan. /purwoko/yogyaline.com/jogja prov

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Senin 9 Oktober 2023 yang menyuguhkan berbagai sajian acara hiburan maupun olahraga spesial bagi pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini siaran live pertandingan Livoli Divisi 1 2023 sepanjang pagi hingga malam nanti.

Siaran live Livoli Divisi 1 2023 hari ini ada enam pertandingan, terbagi untuk tim putri dua pertandingan, dan tim putra empat pertandingan.

Jadwal tim putri ada laga Vita Solo vs Tripel S, Lombok Electrik PLN vs Vini Vidi Vici, sedangkan pertandingan tim putra ada tim TNI AL vs Kudus Sukun Badak, Mahaputra Ende Flores vs Ganevo SC, Bumen Jaya vs Yuso, dan PUPR Lombok Tengah vs Eka Mandiri.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Minggu 8 Oktober 2023,Siaran Live Livoli Divisi I hingga FIVB Road To Paris

Selain itu, jadwal Moji TV hari ini juga menyuguhkan acara hiburan antara lain, drama serial Choti Sarrdaarni, Moji Movie berjudul Magma, dan lain-lain.

Jadwal Moji TV hari ini telah dimulai pada dinihari dengan kehadiran pertandingan Olympic Qualifier Volleyball yang dirangkai dengan berbagai acara menarik hingga pagi, siang, sore, dan malam.

Bagi pemirsa ada baiknya catat dan pastikan jam penayangan acara kesayangan agar tidak terlewatkan. Bagi pecinta voli atau fans klub voli di tanah air juga pastikan jam pertandingannya.

Simak jadwal Moji TV hari ini Senin 9 Oktober 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah