Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Selasa 10 Oktober 2023 Live Livoli Divisi 1: Ada Laga Yuso Jogja - Ganevo SC

- 10 Oktober 2023, 07:43 WIB
Cek jadwal Moji TV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 ada siran live Livoli Divisi 1 2023 yang menyajikan enam laga puti dan putra.  Cek juga link live streaming di vidio.
Cek jadwal Moji TV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 ada siran live Livoli Divisi 1 2023 yang menyajikan enam laga puti dan putra. Cek juga link live streaming di vidio. /Tangkapan Layar Vidio/yogyaline.com/tangkapan layar Vidio

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 yang menyuguhkan berbagai acara hiburan serta olahraga untuk pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini ada siaran live pertandingan voli dari ajang Livoli Divisi 1 2023 sepanjang pagi hingga malam.

Siaran live Moji TV hari ini menyajikan enam laga baik dari tim putri maupun tim putra. Pertandingan pertama ada tim putri Merpati Blitar vs Tripel s, tim putri Ganevo SC Jogja vs Vita Solo.

Selanjutnya ada Bandung tim putra Tectona vs TNI AL, JVC Bank DKI vs Yuso Yogyakarta, Mahaputra Ende Flores vs Sumut Star, dan Ganevo SV vs Manik Tabanan.

Baca Juga: Hasil Livoli Divisi 1 2023 Hari Ini 9 Oktober Yuso Jogja Kalahkan Bumen Jaya, Besok Lawan JVC Bank DKI

Ini merupakan laga hari ketiga pelaksanaan Livoli Divisi 1 babak grup, dimana nantinya akan dilanjutkan dengan putaran final mulai 12 – 15 Oktober 2023.

Selain itu, Moji TV hari ini juga menyuguhkan acara hiburan, antara lain drama serial Choti Sarrdaarni, Moji Movie Miami Magma, dan lain-lain.

Jadwal Moji TV telah dimulai pada dinihari tadi dengan menghadirkan Ungkap dan juga voli Kualifikasi Olimpiade yang dirangkai dengan berbagai acara hingga pagi, siang, sore, dan malam hari.

Bagi pemirsa ada baiknya pastikan dan catat jam penayangan acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Untuk itu bagi permisa ada baiknya simak jadwal Moji TV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x