LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia U23, Cek Line Up - Prediksi Skor

- 9 September 2023, 16:25 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs China Taipei di babak kualifikasi Piala Asia, di Stadion Manahan Solo, Sabtu 9 September 2023 malam ini.
Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs China Taipei di babak kualifikasi Piala Asia, di Stadion Manahan Solo, Sabtu 9 September 2023 malam ini. /instagram.com/@timnasindonesiainfo

YOGYALINE - Timnas Indonesia U23 siap tampil di babak kualifikasi Piala Asia menghadapi China Taipei pada Sabtu 9 September 2023 malam ini. Berikut link nonton live streaming, berikut prakiraan susunan pemain, dan prediksi skor.

Jadwal babak kualifikasi Piala Asia U-23 mempertemukan Timnas Indonesia melawan China Taipei di Grup K, di Stadion Manahan Solo, Jateng, Sabtu 9 September 2023 malam ini. Ini merupakan laga perdana Timnas Indonesia sebelum melawan Turkmenistan pada laga kedua pada Selasa 12 September 2023.

Pertandingan Timnas U23 Indonesia vs China Taipei ini bisa disaksikan secara live di RCTI mulai pukul 19.00 WIB. Publik sepakbola di tanah air juga dapat menyaksikannya secara live streaming di RCTI plus, dimana link nonton tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: TIMNAS DAY! Live Timnas Indonesia U23 vs China Taipei, Kualifikasi EURO 2024, Cek Jadwal RCTI Hari Ini

Pertandingan melawan China Taipei dianggap sebagai laga penting guna memuluskan jalan untuk bisa lolos ke babak beirkutnya. Diketahui dalam kualifikasi Piala Asia ini terbagi dalam 11 grup, dimana juara grup dan 4 runner up terbaik akan lolos ke putaran final di Qatar pada 2024 mendatang.

Di Grup K ini, terdiri dari Indonesia, China Taipei, dan Turkmenistan.  Diketahui, untuk pertandingan Turkemenistan vs China Taipei telah dilangsungkan dengan hasil 4-0 untuk Turkmenistan.

Lantas bagimana kans Timnas indonesia menghadapi China Taipei malam ini? Sejumlah pemain menyatakan optimismenya untuk bisa meraih hasil maksimal. Apalagi dalam laga ini, Indonesia telah menyiapkan tim terbaiknya, termasuk memanggil para pemain yang selama ini merumput di sejumlah liga di Eropa.

Sebut saja Pratama Arhan yang selama ini bermain di Tokyo Verdy, Elkan William Tio Baggott di Ipswich Town), Rafael William Struick di Ado Den Haag, Ivar Jenner di FC Utrecht, dan Marselino Ferdinan yang bermain di K.M.Z.K Deinze.

Baca Juga: Link Live streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Semifinal Piala AFF U23 Malam Ini, Cek Skuad Garuda Mereka telah bergabung dengan tim sejak dua hari lalu guna menjalin kekompakan menghadapi Taipei ini. Para pemain menyebut akan berkonsentrasi penuh guna memaksimalkan dua laga di babak kualifikasi ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x