Fahri Septian Pemain Terbaik SEA VLeague 2023, Ngerol Sejak Gabung Tim Baja 78 Bantul, Tim-tim Elite Kepincut

- 24 Juli 2023, 09:53 WIB
Profil Fahri Septian Putratama, pemain asal Bantul Yogyakarta yang kini dinobatkan sebagai pemain terbaik atau MVP SEA VLeague 2023.
Profil Fahri Septian Putratama, pemain asal Bantul Yogyakarta yang kini dinobatkan sebagai pemain terbaik atau MVP SEA VLeague 2023. /Via/Instagram.com/@sukunbadak/@kulotukang

YOGYALINE - Fahri Septian Putratama dinobatkan sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) dari ajang SEA VLeague 2023. Fahri Septian merupakan pemain kelahiran Bantul, DIY, pada 26 September 1998.

Adalah kebahagiaan tersendiri bagi Fahri Septian karena dalam kariernya tahun 2023 ini mencapai hasil prima di berbagai event yang ia ikuti.

Sebelum dinobatkan menjadi MVP SEA VLeague 2023, Fahri Septian juga menjadi salah satu pemain terbaik di ajang Proliga 2023 bersama tim Lavani.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Voli SEA V League, Tim Indonesia vs Filipina Hari Ini 21 Juli 2023, Taji Farhan - Fahri

Penampilan cemerlangnya cukup diakui publik dimana Fahri juga membawa timnya itu Lavani menjuarai Proliga 2023.

Tak hanya di level nasional, Fahti yang tampil di tim voli Indonesia SEA Games 2023 di Kamboja juga mampu mempersembahkan medali emas, sekaligus mempertahankan gelar dari SEA Games sebelumnya.

Kini ketika tampil di SEA VLeague, Tim Indonesia juga mampu menjadi juara dengan melahap tiga kemenangan dari lawan-lawannya, Filipina, Vietnam, maupun Thailand.

Inilah sosok Fahri Septian, pevoli asal Bantul Yogyakarta yang mencuat talentanya semenjak duduk di bangku SMA.

Fahri Septian adalah pemain voli Timnas Indonesia yang sedang mencapai usia emasnya. Ia lahir di Bantul 26 September 1998.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x