Jadwal dan Link Nonton Voli SEA V League, Tim Indonesia vs Filipina Hari Ini 21 Juli 2023, Taji Farhan - Fahri

- 21 Juli 2023, 11:20 WIB
Jadwal dan link nonton Voli SEA V League 2023 Hari Ini 21 Juli 2023, Indonesia vs Filipina.
Jadwal dan link nonton Voli SEA V League 2023 Hari Ini 21 Juli 2023, Indonesia vs Filipina. /Vidio

YOGYALINE - Jadwal voli SEA V League 2023 hari ini akan mempertemukan tim Indonesia melawan Filipina. Pada hari pertama kejuaraan voli putra tingkat Asia Tenggara di Sentul, Bogor itu, Tim Indonesia bakal tampil dengan para pemain muda, yang mayoritas merupakan tim Lavani, sebagai juara Proliga 2023 lalu.

Dalam pertandingan menghadapi Filipina petang nanti, Indonesia juga diperkuat sejumlah pemain yang jadi andalam dalam ajang AVC maupun SEA Games 2023.

Ada Farhan Halim, Fahri Septian, hingga Dio Zulfikri. Yang berbeda dalam skuad Indonesia kali ini tidak diperkuat Rival Nurmulki.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Senin 10 Juli 2023, Siaran Live AVC Challenge Indonesia vs Bahrain Siang Ini

Pemain yang berposisi opposite itu akan digantikan pemain muda Boy Arnes Arabi. Rivan memang absen dalam event kali ini.

Dalam even SEA V League 2023 ini Indonesia mempersiapkan sebanyak 18 pemain.

Di antara para pemain senior, terdapat para pemain muda yang cukup mencorong penampilannya dalam Proliga 2023 lalu hingga dipanggil bergabung dalam Tim Indonesia.

Pemain-pemain muda yang bergabung antara lain Boy Arnes, Yohanes Dedi Prasasti, Jordan Michael, Hendra Kurniawan, Musabikhan, Cep Indra Agustin, hingga Reihan Andiko Firli.

Mereka berkolaborasi dengan para senior yang telah malang melintang dalam tim Indonesia sebelumnya, seperti Doni Haryono, Irpan, Prasojo.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x