Cek Acara Moji TV Hari Ini Sabtu 8 Juli 2023 Manjakan Voli Mania, Siaran Live AVC Challenge Cup for Men - VNL

- 8 Juli 2023, 07:56 WIB
Jadwal siaran live voli dari ajang Volleyball Nations League dan AVC Challenge Cup 2023 bisa disimak di Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023. Cek jadwal acara selengkapnya di sini.
Jadwal siaran live voli dari ajang Volleyball Nations League dan AVC Challenge Cup 2023 bisa disimak di Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023. Cek jadwal acara selengkapnya di sini. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/youtube

YOGYALINE - Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023 menyajikan siaran live sejumlah pertandingan voli, baik AVC Challenge Cup maupun VNL 2023, yang bisa memanjakan para pemirsa. Jadwal acara Moji TV hari ini secara spesial menayangkan pertandingan Tim Indonesia vs Sri Lanka di ajang AVC Challenge Cup for Men 2023 pada siang ini.

Siaran live laga Indonesia vs Sri Lanka dimulai pukul 11.30 WIB dari China Taipei.

Ada juga pertandingan lain dari AVC Challenge Cup, antara Thailand vs Korea, dan Taipei vs Kazhakstan pada sore hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Sabtu 8 Juli 2023, Siaran Live AVC Challenge Cup Indonesia vs Sri Lanka - VNL

Selanjutnya Moji TV juga menghadirkan siaran live pertandingan dari ajang VNL 2023 antara Polandia vs Canada pada siang hari, dan pertandingan Bulgaria vs Serbia pada dinihari Minggu pukul 03.30 WIB.

Sajian Moji TV dengan berbagai pertandingan voli ini pasti dinantikan para pecinta voli. Ada baiknya simak dan pastikan jam tayangnya.

Inilah jadwal acara Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023 yang menyajikan siaran live voli dari ajang AVC Challenge Cup 2023, hingga VNL.

Moji TV juga menyuguhkan acara hiburan antara lainViral Bangedd, Ada Ajahahaha, dan serial Choti Sarrdaarni.

Jadwal acara Moji TV hari ini sudah dimulai dari dinihari, yang dirangkai dengan sajian pada pagi, siang, sore, hingga malam hari.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah