Bagi Pecinta Voli, Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Kamis 6 Juli 2023, Siaran Live VNL Siang - Dinihari

- 6 Juli 2023, 06:14 WIB
Simak jadwal acara Moji TV hari ini Kamis 6 Juli 2023, ada siaran live pertandingan voli VNL 2023, pada siang ini antara Kanada vs Italia, dan dinihari Jumat laga Argentina vs Jerman.
Simak jadwal acara Moji TV hari ini Kamis 6 Juli 2023, ada siaran live pertandingan voli VNL 2023, pada siang ini antara Kanada vs Italia, dan dinihari Jumat laga Argentina vs Jerman. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

YOGYALINE - Simak jadwal acara Moji TV hari ini Kamis 6 Juli 2023, yang menyajikan berbagai suguhan dari program hiburan hingga siaran live olahraga. Siran live Moji TV hari ini hadir dari ajang VNL 2023 dari siang hari dan dinihari.

Jadwal acara Moji TV hari ini ada siaran live pertandingan voli VNL 2023, antara Kanada vs Italia pada siang nanti, dan pertandingan Argentina vs Jerman pada Jumat dinihari nanti.

Selain itu, Moji TV juga menyuguhkan acara dari program hiburan antara lain serial drama Chhoti Sarrdaarni, Ada Ajahahaha, hingga acara Viral Bangedd.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Senin 3 Juli 2023, Ada Pertandingan VNL 2023 - Serial Choti Sarrdaarni

Jadwal acara Moji TV hari ini sudah dimulai dari dinihari tadi, yang langsung disambung dengan berbagai acara hingga pagi, siang, sore, dan malam hari.

Ada baiknya bagi pemirsa Moji TV untuk memastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal acara Moji TV hari ini Kamis 6 Juli 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Volleyball Nation's League 2023

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x