Inilah Skuad Tim Indonesia Hadapi Sri Lanka di AVC Challenge Cup Siang Ini 8 Juli 2023

- 8 Juli 2023, 09:54 WIB
Skuad Timnas Voli Putra Indonesia yang akan Berlaga di Ajang AVC Challenge Cup 2023 Putra. Simak jadwal laga pertama Indonesia vs Sri Lanka siang ini.
Skuad Timnas Voli Putra Indonesia yang akan Berlaga di Ajang AVC Challenge Cup 2023 Putra. Simak jadwal laga pertama Indonesia vs Sri Lanka siang ini. /Instagram.com @tuarissa73

YOGYALINE - Jadwal main tim voli Indonesia vs Sri Lanka di ajang AVC Challenge Cup for Men 2023 bakal digelar Sabtu 8 Juli 2023 ini pukul 11.30 WIB di China Taipei.

Pertandingan Indonesia vs Sri Lanka pada laga pertama AVC Challenge Cup ini bisa disaksikan melalui siaran live Moji TV.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Bahraih pada laga kedua pada 10 Juli 2023.

Baca Juga: Indonesia Siap Menggebrak di AVC Challenge Cup for Men 2023, Rivan, Farhan, Fahri: Siapa Bakal Mengkilap?

Indonesia yang berada di pool F cukup optimis mampu melewati babak grup ini guna melangkah lebih jauh. Hal ini sekaligus menjawab target PBVSI untuk mampu masuk final.  

Dalam persiapan tim voli putra Indonesia menuju AVC Challenge Cup 2023 ini, telah memanggil 18 pemain untuk menjalani pemusatan latihan.

Materi pemain Indonesia sebagian besar merupakan materi pemain yang diturunkan di ajang SEA Games 2023 yang mampu merebut juara, ditambah beberpa pemain yang dipanggil guna melengkapi kedalaman skuad Indonesia.

Inilah skuad tim Indonesia yang siap diturunkan siang ini, di bawah manajer tim Jeff Jiang Jie.

14 Pemain Indonesia di AVC Challenge Cup 2023:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah