Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Sabtu 8 Juli 2023, Siaran Live AVC Challenge Cup Indonesia vs Sri Lanka - VNL

- 8 Juli 2023, 06:50 WIB
Jadwal acara Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023 ada siaran live AVC Challenge Cup 2023 Indonesia vs Sri Lanka, hingga laga VNL pada siang dan dinihari nanti.
Jadwal acara Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023 ada siaran live AVC Challenge Cup 2023 Indonesia vs Sri Lanka, hingga laga VNL pada siang dan dinihari nanti. /Instagram.com @avcvolley

YOGYALINE - Inilah jadwal acara Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023 yang menyajikan berbagai tayangan olahraga, dimana hari ini cukup memanjakan pemirsa dengan siaran live dari berbagai event. Jadwal acara Moji TV hari ini ada siaran live voli dari ajang AVC Challenge Cup 2023, hingga VNL.

Siaran live dari ajang AVC Challenge Cup ada pertandingan Indonesia vs Sri Lanka pada siang ini. Selain itu juga pertandingan lain di grup yang berbeda.

Selanjutnya acara Moji TV hari ini juga menayangkan siran live pertandingan voli dari VNL, antara lain laga Poldia vs Canada, dan Bulgaria vs Serbia pada dinihari nanti.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini 7 Juli 2023, Siaran Live VNL 2023, Slovenia vs Italia - Serbia vs Prancis

Moji TV juga menyuguhkan acara hiburan antara lainViral Bangedd, Ada Ajahahaha, dan serial Choti Sarrdaarni.

Jadwal acara Moji TV hari ini sudah dimulai dari dinihari, yang dirangkai dengan sajian pada pagi, siang, sore, hingga malam hari. Pemirsa Moji TV ada baiknya simak dan pastikan acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal acara Moji TV hari ini Sabtu 8 Juli 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Volleyball Nation's League 2023

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah