Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Minggu 9 Juli 2023, Nonton Siaran Live AVC Challenge - VNL 2023 Seru

- 9 Juli 2023, 08:49 WIB
Jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 9 Juli 2023, ada siaran live dari ajang AVC maupun VNL atau Volleyball Nations League 2023 tim putra, dimana salah satunya mempertemukan Cuba vs Iran.
Jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 9 Juli 2023, ada siaran live dari ajang AVC maupun VNL atau Volleyball Nations League 2023 tim putra, dimana salah satunya mempertemukan Cuba vs Iran. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

YOGYALINE - Simak jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 9 Juli 2023 yang menyuguhkan berbagai tayangan olahraga maupun hiburan untuk pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini ada siaran live pertandingan voli, baik AVC Challenge Cup maupun VNL 2023.

Dari jadwal acara Moji TV hari ini disebutkan siaran live AVC akan menghadirkan laga Arab Saudi vs Korea Selatan pada siang ini, dan Bahrain vs Sri Lanka pada sore hari nanti.

Pertandingan Bahrain vs Sri Lanka merupakan laga menarik dari pool F dimana Indonesia tergabung di pool tersebut. Hasil laga itu juga menentukan langkah tim Indonesia.

Baca Juga: Cek Acara Moji TV Hari Ini Sabtu 8 Juli 2023 Manjakan Voli Mania, Siaran Live AVC Challenge Cup for Men - VNL

Selain itu, dari ajang VNL ada pertandingan Cuba vs Iran pada Senin dinihari nanti. Ini merupakan pertandingan yang menguji ketangguhan salah satuw akil Asia di VNL 2023 ini.

Untuk sajian hiburan, antara lain ada Ganteng Ganteng Serigala, hingga serial Choti Sardarni.

Jadwal acara Moji TV hari ini sudah dimulai pada dinihari, yang dirangkai dengan berbagai acara pada pagi, siang, sore dan malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya simak dan pastikan jam tayang acara kesayangan Anda.

Inilah jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 9 Juli 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah