Link Nonton Final Voli Jakarta Bhayangkara vs Suntory, AVC Championship Malam Ini, 21 Mei 2023

- 21 Mei 2023, 22:56 WIB
Jadwal final Jakarta Bhayangkara vs Suntory hari ini 21 Mei 2021 di AVC Championship akan digelar pada malam nanti pukul 23.00 WIB. Hasil Jakarta Bhayangkara di semifinal menundukkan Polisi Sport Team Qatar 3-1.
Jadwal final Jakarta Bhayangkara vs Suntory hari ini 21 Mei 2021 di AVC Championship akan digelar pada malam nanti pukul 23.00 WIB. Hasil Jakarta Bhayangkara di semifinal menundukkan Polisi Sport Team Qatar 3-1. /instagram JBP

YOGYALINE - Inilah link nonton Jakarta Bhayangkara di pertandingan final voli AVC Championship 2023 menghadapi Suntory Sunbirds Jepang, pertandingan puncak yang akan menentukan siapa yang berhak meraih juara.

Pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds digelar malam ini 21 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Untuk nonton pemirsa bisa mengakses link siaran live streaming pada link di bawah artikel ini.

Baca Juga: Hasil Jakarta Bhayangkara di Semifinal AVC Championship Unggul Sementara 2-1, Daudi Jadi Monster

Jakarta Bhayangkara melaju ke final setelah secara meyakinkan menang atas tim Police Sport Team Qatar di semifinal dengan skor 3-1.

Bhayangkara tampil memukau di babak semifinal dengan mengalahkan Tim sport Polisi Qatar yang juga belum pernah kalah dalam laga sebelumnya.

Sementra itu Suntory meraih tiket final setelah dengan susah payah mengalahkan Shahdab Yazd Iran dalam pertandingan sengit empat set pada Sabtu malam di Isa Bin Rashid Halls.

Kini punggawa Jakarta Bhayangkara telah menyatakan siap mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih juara pada partai puncak malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x