Hasil Voli SEA Games 2023, Tim Putri Indonesia ke Semifinal, Serve Jump Ratri Wulandari Remukkan Myanmar

- 11 Mei 2023, 14:48 WIB
Ratri Wulandari Pemain Voli Putri Jakarta BIN di Proliga 2023 yang penamipannya gemilang saat memperkuat tim Indonesia di SEA Games 2023. Serve jump yang dilancarkan menjadi andalan dan memukau..
Ratri Wulandari Pemain Voli Putri Jakarta BIN di Proliga 2023 yang penamipannya gemilang saat memperkuat tim Indonesia di SEA Games 2023. Serve jump yang dilancarkan menjadi andalan dan memukau.. /Instagram.com/@bin_volleyballclub

YOGYALINE - Hasil voli putri Indonesia di SEA Games hari ini Kamis 11 Mei 2023 cukup melegakan seluruh skuad maupun publik di tanah air. Tim putri Indonesia menang telak 3-0 atas Myanmar pada laga terakhir babak grup A.

Indonesia terlalu tangguh buat Myanmar karena selisih poin tiap set cukup jauh, yakni 25-9, 25-9, 25-15.

Tim putri Indonesia yang dimotori Megawati, Ratri Wulandari dkk mampu menunjukkan dominasi dengan spike-spike tajam yang tak terbendung pemain-pemain Myanmar.

Baca Juga: Jadwal Voli Putri SEA Games 2023, Siang Ini Kamis 11 Mei 2023, Indonesia vs Myanmar, Cek Link Nonton di Sini

Dengan kemenangan ini Indonesia lolos ke semifinal, dan menunggu hasil lainnya dari Grup B, yang dimungkinkan Tim Vietnam keluar sebagai juara grup.

Persaingan di grup A, Thailand yang juga mengalahkan Indonesia pada pertandingan pertama, juga dipastikan melaju dan akan menghadapi runner up dari grup B, dimana antara Singapura dan Filipina masih memiliki peluang yang sama.

Dalam pertandingan Indonesia menghadapi Myanmar, para pemain Indonesia tampil cukup gemilang dan menunjukkan kebolehannya di lapangan.

Dari penampilan pemain-pemain Indonesia itu, Ratri Wulandari tampil cukup menonjol dengan sercive ace yang dilakukannya berkali-kali sepanjang gim pertandingan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x