Semifinal Badminton SEA Games, Tim Putri Indonesia Hadapi Filipina - Tim Putra Lawan Singapura

- 9 Mei 2023, 13:04 WIB
Hasil tim putri badminton SEA Games Indonesia menang atas Kamboja dan akan melaju ke semifinal menghadapi Filipina pada laga Rabu 10 Mei 2023.
Hasil tim putri badminton SEA Games Indonesia menang atas Kamboja dan akan melaju ke semifinal menghadapi Filipina pada laga Rabu 10 Mei 2023. /instagram/Instagram.com/@badminton.ina

YOGYALINE - Hasil badminton Putri SEA Games Indonesia memastikan diri melaju ke semifinal setelah mengalahkan Kamboja dalam babak 8 besar Selasa 9 Mei 2023. Tim Indonesia melaju ke semifinal menghadapi Filipina pada rabu 10 Mei 2023 besok.

Kepastian tim badminton Indonesia melaju ke semifinal setelah tiga pemain Indonesia meraih kemenangan dalam laga hari ini.

Tunggal pertama Komang Ayu Cahya Dewi menang 21-4, 21-4 atas Phon Chenda, disusul kemenangan ganda putri Febriana D Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi atas Chheng Hui/Seavty Teav 21-12, 21-15.

Baca Juga: Badminton Putri SEA Games Indonesia vs Kamboja, Hari Ini 9 Mei 2023, Link Live Streaming - Siapa Diturunkan?

Kemenangan 3-0 dipastikan setelah tunggal putri Ester NT Wardoyo menang atas Heang Leakhena 21-6, 21-8.

Dengan kemenangan ini, sesuai jadwal tim putri Indonesia bersiap menghadapi Filipina di babak semifinal yang dilangsungkan pada Rabu besok.

Tim Filipina sendiri melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim putri Malaysia 3-0 pada Senin 8 Mei 2023 kemarin.

Sedangkan jadwal Tim Putra badminton SEA Games Indonesia akan menghadapi Singapura yang di perempat final mengalahkan Filipina.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah