Jadwal Badminton SEA Games Hari Ini Kamis 11 Mei 2023, Final Beregu Putri - Putra, Cek Link Nonton di Sini

- 11 Mei 2023, 08:01 WIB
Jadwal badminton SEA Games Hari Ini 11 Mei 2023, final tim putri dan tim putra Indonesia. Link nonton live streaming Final Badminton Beregu Putra dan Putri cek di sini.
Jadwal badminton SEA Games Hari Ini 11 Mei 2023, final tim putri dan tim putra Indonesia. Link nonton live streaming Final Badminton Beregu Putra dan Putri cek di sini. /Twitter @INABadminton

YOGYALINE - Jadwal badminton SEA Games hari ini. Kamis 11 Mei 2023, memasuki babak final untuk nomor beregu. Tim Indonesia baik tim putri maupun tim putra berhasil melaju ke final setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal, Rabu kemarin.

Dalam jadwal badminton SEA Games hari ini Tim Putri indonesia akan menghadapi Thailand, sedangkan Tim Putra Indonesia menghadapi Malaysia.

Tim Putri Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Filipina di babak semifinal, sedangkan tim putra  mengalahkan Singapura.

Baca Juga: Link Nonton Badminton SEA Games 2023 Semifinal Hari Ini - Simak Jadwal iNews TV Rabu 10 Mei 2023 di Sini

Pertandingan final badminton SEA Games akan disiarkan langsung di iNews TV, dan live streaming di RCTI plus.

Dalam jadwal TV iNews Kamis 11 Mei 2023, pertandingan final akan lebih dulu digelar untuk beregu putri, dimana Indonesia vs Thailand berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Sedangkan untuk jadwal final badminton beregu putra dimulai pukul 15.00 WIB.

Tim Indonesia bertekat berjuang mewujudkan target meraih medali emas dari dua partai final ini. Bagaimana perjuangan sekuat Tim Merah Putih sebaiknya kita nantikan bersama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah