Jadwal Spain Masters 2023 Perempat Final Hari Ini, 31 Maret 2023, Cek Link Live Streaming 7 Pemain Indonesia

- 31 Maret 2023, 11:04 WIB
Inilah jadwal Spain Masters 2023, yang memasuki babak perempat final, hari ini Jumat, 31 Maret 2023. Cek link live streaming laga yang juga diikuti ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto, unggulan 1.
Inilah jadwal Spain Masters 2023, yang memasuki babak perempat final, hari ini Jumat, 31 Maret 2023. Cek link live streaming laga yang juga diikuti ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto, unggulan 1. /antara

YOGYALINE - Inilah jadwal perempat final Spain Masters 2023, pertandingan yang juga diikuti 7 wakil Indonesia, yang berlangsung hari ini Jumat, 31 Maret 2023 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol.

Kejuaraan bulutangkis Spain Masters 2023 berlangsung sejak 28 Maret dan final akan dilangsungkan pada 2 April 2023. Pada hari ini pertandingan memasuki babak 16 besar atau perempat final.

Dalam babak perempat final ini sebanyak 7 wakil Indonesia bakal tampil menghadapi lawan-lawan dari berbagai negara, termasuk satu pertandingan terjadi sesama wakil indonesia.

Baca Juga: Dirlantas Polda DIY Kombes Alfian Seberangi Sungai Sambil Gendong Anak Sekolah di Kulon Progo, Duh… Prihatin

Tujuh wakil Indonesia itu terdiri dari 3 ganda campuran, 2 ganda putra, 1 tunggal putri, 1 ganda putri.

Pertandingan babak perempat final akan dimulai pukul 17.00 WIB, dimana laga badminton dunia ini bisa disaksikan melalui iNews TV atau secara live streaming di RCTI plus.

Fans dan publik badminton di tanah air juga dapat menyaksikan pertandingan di BWF TV, lengkap dengan live score pertandingan.

Berikut jadwal pertandingan tujuh wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final hari ini:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x