Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan; Link Siaran Liga Italia Sabtu Malam Ini: Derby Bergengsi

- 2 September 2022, 23:49 WIB
AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Reuters/Alberto Lingria/

YOGYALINE - Prediksi skor AC Milan vs Inter Milan, link siaran pertandingan dan prakiraan line up pemain dalam pertandingan Liga Italia, Sabtu 3 September 2022 malam disajikan berikut ini.

Link live streaming AC Milan vs Inter Milan juga disajikan di bawah artikel berikut yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.00 WIB.

Derby Milan memang partai spesial yang mewarnai jadwal pertandingan Liga Italia pekan kelima, Sabtu malam 3 september 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Aries Besok, Sabtu 3 September 2022; Aries Bersikaplah Realistis Saja

AC Milan vs Inter milan akan bertemu dalam tajuk pertandingan pertaruhan gengsi dan posisi di klasemen sementara Liga Serie A Italia.

AC Milan vs Inter Milan diprediksi berlangsung super seru yang diwarnai dengan aroma khas derby.

AC Milan maupun Inter Milan sama-sama masih berada dalam satu level di klasemen karena hanya selisih satu poin. AC Milan mengoleksi 8 poin sedangkan Inter Milan 9 poin.

Siapa bakal berjaya dalam pertandingan derby Della Madonnina, yakni pertandingan sesama tim asal Kota Milan itu? Prediksi bola malam ini tidak mudah untuk dipastikan.

Untuk menyaksikan serunya pertandingan bisa juga melalui link live streaming yang ada di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x