Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan, Head to head dan Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Tes Immobile

- 26 Agustus 2022, 16:45 WIB
Liga Italia: Prediksi Lazio vs Inter Milan, Sabtu 27 Agustus 2022 Lengkap Prediksi Skor H2H dan Susunan Pemain.
Liga Italia: Prediksi Lazio vs Inter Milan, Sabtu 27 Agustus 2022 Lengkap Prediksi Skor H2H dan Susunan Pemain. /@official_sslazio

YOGYALINE - Prediksi Lazio vs Inter Milan, head to head, performa tim terkini, siaran langsung dan link live streaming Liga Serie A Italia malam ini, tersaji di artikel berikut.

Lazio vs Inter Milan yang akan berlangsung Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadion Olimpico ini layak disebut bigmatch pekan ini.

Lazio sudah dua kali menjajal setelan tim terbarunya musim ini. Sejauh ini, Lazio mampu menaklukkan Bologna dan imbang melawan Torino di Turin, pekan lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Lusa Minggu 28 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Di papan klasemen sementraa, Lazio masih berad di bawah Napoli, Inter Milan dan Roma yang mengemas dua kali kemenangan di dua pekan awal.

Namun materi Lazio tak bisa diremehkan. Kecepatan mesin gol mereka Immobile, Anderson, maupun Marcos Antonio dalam kondisi performa terbaik.

Karakter Lazio juga cukup beda, dimana mereka biasanya sangat kuat dan bertenaga saat tampil di kandang.

Di kubu Inter Milan, tak ada yang menyangsikan bahwa tim asuhan Simone Inzaghi ini merupakan tim Sultan yang masuk dalam nominator terdepan perebutan scudetto tahun ini.

Selain keandalan tim penyerangnya, Inter Milan yang bakal tampil di Liga Champions juga telah membongkar skuadnya hingga lebih mempuni.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x