Situasi Terkini di Yogyakarta Pasca Ricuh Suporter Persis Solo, Ini yang Dilakukan Polisi

- 26 Juli 2022, 09:10 WIB
 Kabid Humas Polda DIY Pol Yuliyanto angkat bicara soal kerusuhan yang terjadi di kawasan Babarsari
Kabid Humas Polda DIY Pol Yuliyanto angkat bicara soal kerusuhan yang terjadi di kawasan Babarsari /tangkapan layar youtube.com/Polda Jogja/youtube.com/Polda Jogja

YOGYALINE - Situasi terkini pasca kericuhan yang melibatkan suporter Persis Solo di Yogyakarta, penjagaan oleh aparat kepolisian di sejumlah titik masih cukup terasa pada Selasa 26 Juli 2022.

Sejumlah mobil milik kesatuan di jajaran kepolisian, baik Polda DIY, Polres dan Polsek siaga di tempat-tempat strategis, termasuk sepanjang ringroad di Yogyakarta.

Pantauan situasi terkini di Yogyakarta juga diunggah sejumlah akun media sosial. Pada umumnya menyatakan penjagaan aparat kepolisian masih banyak terlihat, dan situasi kondusif.

Baca Juga: Buntut Ricuh di Yogya, Salah Satu Pemilik Saham Persis Solo Kevin Nugroho Tak Segan Hengkang dari Klub

Sementara itu, jajaran Polres Bantul Yogyakarta juga terus melakukan giat pengamanan dengan melakukan patroli keliling ke sejumlah titik di Bantul pada Senin hingga Selasa dinihari.

Melalui akun resmi instagram Polres Bantul, Polda DIY, dinyatakan untuk mencegah meluasnya keributan atau kericuhan yang melibatkan suporter Persis Solo dan warga di yogyakarta, Polres Bantul melaksanakan patroli dan penjagaan di wilayah Blok O.

Selain itu patroli juga menyusuri wilayah Ketandan, hingga wilayah Ringroad Selatan Yogyakarta.

Kegiatan pengamanan itu dipimpin langsung Kapolres Bantul AKBP Ihsan,Sik dengan melibatkan personel Polres dan Polsek.

Kegiatan pengamanan juga dibantu Pokdar Kamtibmas Banguntapan, Bantul.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x